Wednesday 15th of May 2024

Harga Tiket Konser Neck Deep di Medan September 2023, Berikut Cara Pembelian Tiketnya!

×

Harga Tiket Konser Neck Deep di Medan September 2023, Berikut Cara Pembelian Tiketnya!

--

ASCOMAXX.com - Pecinta musik pop-rock, band andalan asal Amerika  Serikat kini bersiap melakukan tur asia, salah satunya Indonesia. Untuk kalian yang sudah menantikan kedatangan Neck Deep, berikut ini harga tiket untuk konser di Medan terbaru 2023.

Neck Deep dikenal dengan gaya musik pop-punk dan pop-rock. Mereka merilis album debut mereka yang berjudul "Wishful Thinking" pada tahun 2014, dan berhasil mendapatkan popularitas di kalangan penggemar musik rock dan punk.


Setelah sukses dengan album pertama, Neck Deep melanjutkan dengan merilis album-album lain, termasuk Life's Not Out to Get You pada tahun 2015 dan The Peace and the Panic pada tahun 2017. Lirik-lirik yang penuh emosional membuat lagu mereka mudah diingat, salah satunya adalah December.

Baca juga: Harga Tiket Konser Rex Orange County di Jakarta Oktober 2023 Mendatang, Berikut Link dan Cara Pembeliannya!

Baca juga: Band Jepang Asian Kung-Fu Generation Siap Konser Di Jakarta 18 Agustus 2023 Mendatang, Ini Dia Harga Tiket dan Cara Pesan!

Baca juga: Daftar Konser dan Event di Jakarta Bulan Juni Tahun 2023, Musisi Lokal hingga Mancanegara Semua Ada!

Neck Deep  merupakan sebuah band rock terkenal legendaris asal Wales yang dibentuk pada tahun 2012 di Wrexham. Band ini terdiri dari beberapa anggotanya, yaitu Ben Barlow sebagai Vokal, Matt West dan Sam Bowden sebagai Gitaris, Sab Barlow sebagai Bass dan Dani Washington sebagai drummer.

Jadwal Konser Neck Deep Medan

Sumber:

UPDATE TERBARU