Monday 29th of April 2024

Viral! Mahasiswi KKN UNRAM Diusir Warga Usai Singgung Tak Ada yang Cantik di Desa Kayangan, Pihak Kampus: Harus Bijak Bermedia Sosial

×

Viral! Mahasiswi KKN UNRAM Diusir Warga Usai Singgung Tak Ada yang Cantik di Desa Kayangan, Pihak Kampus: Harus Bijak Bermedia Sosial

--

ASCOMAXX.com - Mahasiswi UNRAM yang kontennya tersebar di media sosial kini mendapat sanksi dipulangkan oleh warga. Hal ini karena kata-kata viralnya yang menyinggung, jika di Desa Kayangan tidak ada yang cantik. Video yang tersebar itu pun juga mendapat respon kontra dari para netizen.

Semuanya bermula ketika seorang mahasiswi dengan inisial NWAP mengunggah suatu konten yang menyebabkan ketidaknyamanan di kalangan masyarakat Desa Kayangan. NWAP diduga telah membuat video di akun Instagramnya yang menyatakan bahwa tidak ada wanita cantik di desa tersebut.


Baca juga: Harga Tiket Konser Neck Deep di Medan September 2023, Berikut Cara Pembelian Tiketnya!

Baca juga: Link Video Sikat Gigi Jadi Pemuas Cewek Cantik Viral, Durasi Full No Sensor Jadi Incaran Netizen

Baca juga: Viral Pemain Timnas Indonesia Jadi Polisi, Sampai Disorot Media Malaysia! Erick Tohir Angkat Bicara

Pada hari Minggu (24/7/2023), warga akhirnya mengusir NWAP dari desa tersebut. Tindakan pengusiran ini ditegaskan oleh Kasat Reskrim Lombok Utara, AKP I Made Sukadana.

Sebelumnya, video yang diduga menyebabkan kemarahan warga telah tersebar di media sosial. Video tersebut menampilkan seorang perempuan yang mengeluarkan pernyataan yang memicu reaksi negatif warga terhadap NWAP dan kontennya. Berikut ini kata-kata viral yang tersebar di sosial media.

Sumber:

UPDATE TERBARU