Saturday 20th of April 2024

Viral Pemain Timnas Indonesia Jadi Polisi, Sampai Disorot Media Malaysia! Erick Tohir Angkat Bicara

×

Viral Pemain Timnas Indonesia Jadi Polisi, Sampai Disorot Media Malaysia! Erick Tohir Angkat Bicara

--

ASCOMAXX.com –  Semua pemain timnas Indonesia U-23 yang akan bermain di Piala AFF U-23 2023 dan Kualifikasi Piala AFC U-23 2023 terlihat stuck dan tidak berkembang. Selain para pemain abroad dan keturunan yang tidak bisa tampil, 9 jebolan timnas U-20 yang akan jadi tulang punggung Timnas U-23 juga absen. Mereka pun terlihat ikut pendidikan Polisi dan menjadi sorotan media Malaysia.

Kini akan kami sampaikan mengenai Viral Pemain Timnas Indonesia Jadi Polisi, Sampai Disorot Media Malaysia! Erick Tohir Angkat Bicara yang akan kami samopaikan infonya di bawah ini.


Baca juga: Kronologi Video Minyak Telon Siswi SMP yang Viral Bikin Geger! Rekaman Layar Saat VCS Disebar Kekasih

Baca juga: Link Video Viral Mihye Yandex Full No Sensor, Download Durasi Full Mediafire!

Baca juga: Link Video Mirip Tokyo Lagi Viral Twitter dan Tiktok Sedang, Anak Kecil Minggir Dulu

Nah para pemain timnas yang di maksud adalah Muhammad Ferarri, Kakang Rudianto, Ginanjar Wahyu, Frengky Missa, Ananda Raehan, Dimas Juliono, Rabbani Tasnim, Daffa Fasya, dan Muhammad Faiz Maulana.

Kakang membela Persib Bandung, Ginanjar dari Arema FC, Frengky Missa dari Persikabo 1973, Ananda Raehan dari PSM Makassar, Dimas Juliono dan Faiz Maulana dari Bhayangkara FC, Rabbani Tasnim dari RANS Nusantara, dan Daffa Fasya dari Borneo FC.

Berdasarkan informasi dari YouTube Bripda Mulyadi, (24/7/2023), gaji anggota Polisi Republik Indonesia yang baru masuk atau lulus dari pendidikan adalah Rp4,1 Juta untuk pokoknya di awal Bulan.

Sumber:

UPDATE TERBARU