Thursday 16th of May 2024

Viral! Mahasiswi KKN UNRAM Diusir Warga Usai Singgung Tak Ada yang Cantik di Desa Kayangan, Pihak Kampus: Harus Bijak Bermedia Sosial

×

Viral! Mahasiswi KKN UNRAM Diusir Warga Usai Singgung Tak Ada yang Cantik di Desa Kayangan, Pihak Kampus: Harus Bijak Bermedia Sosial

--

“Kita bikin mie. Belum ada jadi mie kita. Ditelepon sama Pak … Hee adek- adek jam 2 ke rumah saya ya. Padahal acaranya setengah 4. Biar kenapa? Susah ya jadi kembang desa di sini. Anak Kayangan ndak ada cantik-cantik. Jadi kita kembang desa jadinya,” kata NWAP dalam video yang dibuatnya.

Warga mengusir NWAP karena konten yang dibuatnya di akun Instagram menyebabkan ketidaknyamanan di kalangan masyarakat. Dalam video tersebut, NWAP menyatakan bahwa tidak ada wanita cantik di desa tersebut.


Baca juga: Jadwal Konser Neck Deep di Indonesia 2023: Jakarta, Surabaya dan Medan

Baca juga: Inilah Daftar Pemain Timnas Indonesia U-23 Yang Mendaftar Jadi Anggota Polisi, Erick Tohir : Kita Beri Kesempatan Dulu

Baca juga: Link Video Viral Mihye Yandex Full No Sensor, Download Durasi Full Mediafire!

Kasat Reskrim Lombok Utara, AKP I Made Sukadana, membenarkan kejadian pengusiran ini dan menjelaskan bahwa NWAP telah dijemput oleh keluarganya dan dibawa pulang ke rumah.

"Iya benar (pengusiran), masyarakat setempat tersinggung karena konten yang dibuat yang bersangkutan NWAP," ujar Sukadana dilansir dari kompas.com, Senin (24/7/2023).

Sukadana menambahkan bahwa terdapat mediasi antara NWAP dan masyarakat setempat yang telah dilakukan oleh pihak desa. NWAP juga sudah meminta maaf atas tindakannya dalam mediasi tersebut. Selanjutnya, NWAP telah dipulangkan.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU