Tuesday 21st of May 2024

Inilah Daftar Pemain Timnas Indonesia U-23 Yang Mendaftar Jadi Anggota Polisi, Erick Tohir : Kita Beri Kesempatan Dulu

×

Inilah Daftar Pemain Timnas Indonesia U-23 Yang Mendaftar Jadi Anggota Polisi, Erick Tohir : Kita Beri Kesempatan Dulu

--

ASCOMAXX.com – Ketua Umum PSSI Erick Thohir buka suara soal sejumlah pemain Timnas Indonesia yang masuk sebagai anggota kepolisian. Nah hal itu menjadi sebuah hal yang paling banyak di bahas di sejumlah platform internet salah satunya twitter.

Kali ini akan kami bahas mengenai Inilah Daftar Pemain Timnas Indonesia U-23 Yang Mendaftar Jadi Anggota Polisi yang akan kami berikan informasinya di bawah ini.


Erick Thohir memberi pernyataan : "Memang waktu itu ada pertemuan di istana merdeka, bapak presiden menawarkan apa yang negara bisa berikan setelah sea games. Di situ disampaikan ada yang mau ikut TNI polisi, ASN dan BUMN."

Baca juga: Acara di Malaysia Adakan Donor Tinja Berbayar, Kumpulkan Urin dan Feses Bisa Ditukar Dengan Uang Segini

Baca juga: Pandu Marswira Pranatatama Ikut Andil Pembuatan Black Clover: Sword of the Wizard King, Namanya Sampai Masuk dalam Kredit!

Baca juga: Viral Curhatan Wanita di Riau Diancam Mantan Pacar Sebar Video Syurnya, Trending Twitter!

"Tentu prosedur apakah dia masuk kan ada prosedurnya, tentu itu risiko karena tidak mungkin ketika ada keinginan bergabung tapi kan itu kembali lagi. Agar pahlawan ini mendapatkan kesempatan ke depannya," tutur Erick Thohir dalam sesi konferensi pers di Jakarta, Selasa (25/7).

Erick Thohir menyampaikan lagi jika pihak PSSI bakal menelaah dan membicarakan lebih lanjut soal pemain-pemain yang jadi anggota kepolisian. Pasalnya mereka harus menjalani pendidikan selama lima bulan dan hal itu membuat mereka kesulitan bergabung ke pemusatan latihan untuk Kualifikasi AFC U-23 dan Asian Games.

Sumber:

UPDATE TERBARU