Thursday 16th of May 2024

Jadwal Konser Neck Deep di Indonesia 2023: Jakarta, Surabaya dan Medan

×

Jadwal Konser Neck Deep di Indonesia 2023: Jakarta, Surabaya dan Medan

--

ASCOMAXX.com - Konser band terkenal legendaris yang akan hadir di Indonesia, adalah Neck Deep. Lagunya yang begitu populer kini akan melakukan tur ke Indonesia dan mengunjungi berbagai kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya dan Medan. Berikut ini jadwal lengkapnya.

Neck Deep  merupakan sebuah band rock terkenal legendaris asal Wales yang dibentuk pada tahun 2012 di Wrexham. Band ini terdiri dari beberapa anggotanya, yaitu Ben Barlow sebagai Vokal, Matt West dan Sam Bowden sebagai Gitaris, Sab Barlow sebagai Bass dan Dani Washington sebagai drummer.


Neck Deep dikenal dengan gaya musik pop-punk dan pop-rock. Mereka merilis album debut mereka yang berjudul "Wishful Thinking" pada tahun 2014, dan berhasil mendapatkan popularitas di kalangan penggemar musik rock dan punk.

Baca juga: Link Video Sikat Gigi Jadi Pemuas Cewek Cantik Viral, Durasi Full No Sensor Jadi Incaran Netizen

Baca juga: Viral Pemain Timnas Indonesia Jadi Polisi, Sampai Disorot Media Malaysia! Erick Tohir Angkat Bicara

Baca juga: Link Video Viral Mihye Yandex Full No Sensor, Download Durasi Full Mediafire!

Setelah sukses dengan album pertama, Neck Deep melanjutkan dengan merilis album-album lain, termasuk Life's Not Out to Get You pada tahun 2015 dan The Peace and the Panic pada tahun 2017. Lirik-lirik yang penuh emosional membuat lagu mereka mudah diingat, salah satunya adalah December.

Jadwal Konser Neck Deep

Sumber:

UPDATE TERBARU