Wednesday 15th of May 2024

Tutorial Update Game PES 2021 ke Patch 2023 Terlengkap dengan Link Downloadnya, Berikan Pengalaman Bermain Makin Asik!

×

Tutorial Update Game PES 2021 ke Patch 2023 Terlengkap dengan Link Downloadnya, Berikan Pengalaman Bermain Makin Asik!

--

ASCOMAXX.com –  Pro Evolution Soccer (PES) merupakan salah satu game sepak bola favorit yang populer. Game ini juga telah memiliki jutaan penggemar yang tersebar di Asia dan seluruh dunia sejak dirilis pada tahun 1995.

Dari puluhan edisi yang sudah dirilis, salah satu yang masih menjadi favorit adalah edisi PES 2017. Maka tidak heran jika masih banyak pemain yang masih memainkan edisi ini di perangkat mereka.


Kali ini akan kami bahas mengenai Tutorial Update Game PES 2021 ke Patch 2023 yang akan kami beri tutorialnya disini. Langsung saja simak bahasannya disini.

Baca juga: Berapa Ukuran Data Game Punishing: Gray Raven di PC 2023? Cek Kelengkapannya Disini!

Baca juga: Inilah Ukuran Full Size Game FTS (First Touch Soccer) di HP Android 2023, Cek Disini Ya!

Baca juga: Inilah Dia Ukuran Full Size Game Project: Bloodstrike di Android dan IOS, Game Shooter Buatan NetEase yang Mirip PUBG

PES 2017 (PRO EVOLUTION SOCCER) adalah seri game aksi sepak bola andalan KONAMI yang telah dinikmati oleh penggemar selama lebih dari 20 tahun, telah terjual lebih dari 96 juta kopi di seluruh dunia (per Maret 2017).

Menampilkan mesin game yang sama yang digunakan dalam seri konsol PES asli, PES 2017 seluler dioptimalkan untuk perangkat seluler, memungkinkan pemain untuk mengalami pengalaman sepak bola yang mendebarkan dan realistis saat bepergian.

Seri Pemain sekarang dapat membangun tim impian mereka dengan mendapatkan atlet dan pelatih favorit mereka dari tim klub terkenal untuk pengalaman aksi sepak bola terbaik.

Sumber:

UPDATE TERBARU