Monday 29th of April 2024

Inilah Dia Ukuran Full Size Game Project: Bloodstrike di Android dan IOS, Game Shooter Buatan NetEase yang Mirip PUBG

×

Inilah Dia Ukuran Full Size Game Project: Bloodstrike di Android dan IOS, Game Shooter Buatan NetEase yang Mirip PUBG

--

ASCOMAXX.com - Project Bloodstrike adalah judul battle royale berbasis kelas berikutnya dari Netease untuk perangkat Android dan iOS yang menampilkan elemen roguelike tertentu agar pemainnya tetap terlibat.Pemain dapat memilih salah satu dari beberapa Agen yang tersedia.

Lalu berapakah ukuran full nya di android dan IOS? berikut ini akan kami sampaikan mengenai Ukuran Full Size Game Project: Bloodstrike untuk versi terbaru 2023 yang akan kami sampaikan di bawah ini. Silahkan simak baik baik ya.


Project Bloodstrike juga menghadirkan sentuhan unik pada battle royale dengan memungkinkan pemain mengumpulkan uang dengan menyelesaikan berbagai misi, yang dapat mereka gunakan untuk meminta dropout loadout yang berisi senjata langka dan peralatan lainnya.

Baca juga: Download Game One Piece Bounty Rush (Unlimited diamonds) APK Versi Terbaru 2023, Bikin Pengalaman Bermain Jadi Makin Asik

Baca juga: 5 Game Simulator Mobil Untuk Belajar Menyetir di PC dan HP Paling Populer dan Wajib Dicoba

Baca juga: Flight Simulator 2024 Buatan Microsoft Segera Rilis, Game Simulasi Penerbangan Paling Real! Bisa Jadi Pilot Sungguhan Lho

Project Bloodstrike dikabarkan menjadi sebuah game battle royale FPS mobile baru, dimana pemain bisa mengupgrade mods untuk membuat playstyle mu sendiri. Pemain diberikan kebebasan untuk memilih operatormu sendiri dan membuat tactical core set yang bisa kamu buat sendiri.

Kumpulkan uang yang bisa didapatkan di battlefield untuk membeli senjata hingga menghidupkan kembali tim mate mu sendiri . Sayangnya Sampai sekarang ini, Project Bloodstrike hanya tersedia di beberapa negara saja, dan developer berharap pemain yang mendapatkan kesempatan untuk memainkan game tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU