Sunday 19th of May 2024

Berapa Ukuran Data Game Punishing: Gray Raven di PC 2023? Cek Kelengkapannya Disini!

×

Berapa Ukuran Data Game Punishing: Gray Raven di PC 2023? Cek Kelengkapannya Disini!

--

ASCOMAXX.com - Gamer Punishing Grey Raven sepertinya bisa berbahagia karena mengetahui gamenya secara resmi bisa dimainkan di PC. Tidak hanya itu, klien PC juga akan menampilkan dukungan penuh untuk mouse & keyboard dan controller, yang memungkinkan pemain merasakan sistem pertarungan dengan cara apa pun yang mereka sukai.

Di game ini kita akan merasakan adrenalin yang luar biasa dengan variasi stage level berbeda. Punishing: Gray Raven memiliki ragam karakter keren yang dibekali keunikan skill dan tampilan seperti anime.


Ketika bermain, kita akan disuguhkan pemandangan yang memanjakan mata. Meskipun ini game gacha, namun masih dapat ditolerir untuk pemain gratisan.

Baca juga: Kode Remot Joker TV Polytron LED, LCD, dan Tabung, Dilengkapi dengan Tutorial Setting Paling Mudahnya

Baca juga: Download Game FTS (First Touch Soccer) 23 Mod Liga Indonesia APK 2023, Bisa Costum Pakaiannya Juga Lho!

Baca juga: Cara Memperbaiki Kipas Angin Panas dan Tidak Berputar, Gausah Repot Repot Ke Tukang Service Segala!

Game RPG yang ditawarkan memiliki grafik yang cukup memuaskan, sangat cocok dengan temanya, yakni Action Sci-Fi. Seperti game bertemakan RPG pada umumnya, kamu akan dihadapkan dengan monster-monster menyeramkan. Kalahkan semua rintangan agar bisa naik ke level yang lebih tinggi.

Punishing: Gray Raven adalah game bertemakan Action RPG oleh developer Kuro Technology. Seperti penjelasan awal, konsep gameplay yang dihadirkan tak jauh berbeda dari Honkai Impact atau Genshin Impact.

Sumber:

UPDATE TERBARU