Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Drama China Hello, the Sharpshooter (2022) Kisah Cinta Lama yang Bersemi Kembali

×

Sinopsis Drama China Hello, the Sharpshooter (2022) Kisah Cinta Lama yang Bersemi Kembali

--

ASCOMAXX.com - Drama lama yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Hello, the Sharpshooter (2022). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Untuk itu, berikut kami berikan sinopsis dari drama tersebut.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Hello, the Sharpshooter (2022) adalah drama China lama bergenre komedi romantis. Memiliki total 40 episode, drama ini telah tayang pada 2 Februari hingga 10 Maret 2022 lalu. Drama ini, kini mulai banyak dilirik kembali oleh pecinta Drama China.

Baca juga: Sinopsis Drama China Falling Into Your Smile (2021), 2 Gamers E Esport yang Saling Jatuh Cinta

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Tenshoku no Mao-sama (2023), Live Action Novel Populer Dibintangi Oleh Narita Ryo dan Koshiba Fuka

Baca juga: Sinopsis Drama China Mysterious Lotus Casebook (2023), Dibintangi Oleh Cheng Yi, Joseph Zeng, dan Xiao Shun Yao

Hello, the Sharpshooter (2022) juga memiliki judul asli 你好,神枪手. Selain itu, drama ini juga dikenal dengan judul alternatif lain, Ni Hao, Shen Qiang Shou; Nei Hou, San Cheung Sau; 你好神枪手, 你好,神槍手. Drama berdurasi 45 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming WeTV.

Sinopsis Hello, the Sharpshooter (2022)

Beberapa tahun yang lalu, ketika mereka masih sebagai pelajar SMA, Tang Xin bertemu dengan Shen Qing Yuan yang tinggi dan gagah. Dia langsung menyukainya, meskipun pada saat itu dia tidak mengatakannya kepadanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU