Monday 20th of May 2024

Nonton A Perfect Story (2023) Episode 1 SUB INDO , Perjalanan Kisah Cinta yang Menyatukan Dua Perbedaan Tayang Resmi di NETFLIX!

×

Nonton A Perfect Story (2023) Episode 1 SUB INDO , Perjalanan Kisah Cinta yang Menyatukan Dua Perbedaan Tayang Resmi di NETFLIX!

--

ASCOMAXX.com – Salah satu cara untuk mencari hiburan adalah dengan menonton film. Ada banyak pilihan rekomendasi film Netflix romance yang dapat membuat hari kamu lebih berwarna. Seperti yang diketahui, Netflix sering menayangkan film ataupun series yang tidak jarang sangat menarik perhatian penonton. Nah salah satu tontonanNetflix yang wajib banget untuk kamu tonton adalah A Perfect Story (2023).

Kini akan kami berikan informasi mengenai Nonton A Perfect Story (2023) Episode 1 SUB INDO yang akan kami bagikan juga link nontonnya di bawah ini. Simak bahasannya disini.


Dalam A Perfect Story, Margot dan David, dua orang dengan kehidupan yang sangat berbeda, bergabung untuk saling membantu memenangkan kembali cinta mantan mereka. Serial ini bisa kamu tonton streamingnya di Netflix.

Baca juga: Link Nonton Serial India Kohrra (2023) Sub Indo Full Episode 1-6 Perburuan Thriller Misteri yang Mendebarkan Tayang di Netflix

Baca juga: Nonton Series Survival of the Thickest (2023) Sub Indo, Serial Komedi Seru Tayang di Netflix!

Baca juga: UPDATE! Jam Tayang Magic 5 di Indosiar Jadi Pukul Berapa? Bisa Streaming Langsung di Link Ini

Pemain pada serial ini adalah Ingrid García Jonsson, Anna Castillo, Álvaro Mel, Ana Belén, Elena Irureta, Lourdes Hernández, Joseph Ewonde, Ane Gabarain, Sergio Pozo.

Castillo terkenal karena memerankan Dorita dalam sinetron Spanyol Amar es para siempre. Pelarian film besarnya datang dengan drama 2016 Alma, yang membuatnya mendapatkan Penghargaan Goya untuk Aktris Baru Terbaik. Selanjutnya, dia akan membintangi film thriller arahan Albert Pintó, Nowhere.

Margot (Anna Castillo) dan David (Álvaro Mel) berasal dari berbagai lapisan masyarakat. Dia adalah pewaris kerajaan hotel, sementara dia harus melakukan tiga pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan.

Sumber:

UPDATE TERBARU