Monday 20th of May 2024

Sinopsis Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti (2023) Usut Perang Dingin Angkasa dan Sang Ayah Setelah Sekian Lama

×

Sinopsis Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti (2023) Usut Perang Dingin Angkasa dan Sang Ayah Setelah Sekian Lama

--

Sinopsis Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti

Nantinya film akan mengisahkan perjalanan hidup Angkasa, yang kali ini tengah menghadapi masalah dalam hubungan cintanya dengan Lika.

Walaupun memiliki masalah yang mengganjal, Angkasa cenderung memendam perasaannya dan enggan menceritakannya kepada ibu dan ayahnya.


Tetapi, Ajeng mengetahui bahwa anaknya tengah menghadapi persoalan dalam percintaannya. Ajeng menyarankan agar Angkasa berbicara dengan ayahnya, Narendra, sebagai sosok yang dapat memberikan bimbingan dan pandangan dalam menghadapi masalah tersebut.

Dari situlah Angkasa mulai mendengar kisah-kisah tentang masa muda Narendra dan Ajeng, termasuk perjalanan cinta mereka.

Baca juga: Nonton Drama The Legend of Anle (2023) Episode 23 24 SUB INDO HD, Tayang Sore Ini 26 Juli 2023 di YOUKU!

Baca juga: Nonton Thumbnail Battle: The Strongest Hearts (2023) Full Episode Sub Indo, Ikuti Keseruan Lee Seung Gi dan Kang Ho Dong

Baca juga: Nonton Film Ketika Berhenti di Sini 2023 Full HD, Prilly Latuconsina Memilih Antara Bryan Domani dan Refal Hadi

Hadirnya kisah-kisah ini diharapkan menjadi referensi berharga bagi Angkasa dalam menghadapi konflik hubungan percintaannya.

Tetapi, terkadang, kisah masa lalu yang diceritakan oleh Narendra, terutama tentang sang istri, memancing emosi dan memunculkan konflik dalam keluarga.

Konflik ini semakin kompleks dan menghadirkan berbagai pertentangan antara Angkasa, Lika, Narendra, dan perasaan-perasaan terpendam.

Berdasarkan informasi yang tersedia, film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti ini akan tayang di platform Netflix pada Kamis, 27 Juli 2023.

Itulah informasi mengenai sinopsis film Indonesia Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti (2023). Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan pastikan tinggalkan jejakmu di kolom komentar di bawah ini, ya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU