Friday 17th of May 2024

Nonton Drama The Legend of Anle (2023) Episode 23 24 SUB INDO HD, Tayang Sore Ini 26 Juli 2023 di YOUKU!

×

Nonton Drama The Legend of Anle (2023) Episode 23 24 SUB INDO HD, Tayang Sore Ini 26 Juli 2023 di YOUKU!

--

ASCOMAXX.com – Drama China ongoing Legend of Anle mengisahkan tentang Di Zi Yuan berusaha membalas dendam setelah keluarganya dituduh melakukan pengkhianatan sepuluh tahun yang lalu dan dipenggal sesuai dengan dekrit kaisar. Sebagai satu-satunya yang selamat, dia mengubah namanya menjadi Ren An Le dan merencanakan jalannya ke pengadilan.

Nah drama ini di bintangi oleh artis cantik yaitu Dilraba Dilmurat, selain itu ada aktor lainnya yang menemani Dilraba Dilmurat yaitu Gong Jun. Lalu ada juga pemeran pendukungnya yaitu Liu Yuning yang sempat bermain di 'The Long Ballad', Drama China Dilraba Dilmurat, Leo Wu dan Zhao Lusi.


Kali ini akan kami bahas mengenai Nonton Drama The Legend of Anle (2023) Episode 23 24 SUB INDO HD yang akan kami bagikan link nontonnya sekalian seperti biasanya.

Baca juga: Link Nonton Drama China Lost You Forever (2023) Episode 5-6 Sub Indo Jiu Yao Ganti Identitasnya Jadi Wen Xiao Liu

Baca juga: Link Nonton Film India Bawaal (2023) Sub Indo Full Movie HD GRATIS Melodrama Romantis Terbaru Tayang di Prime Video

Baca juga: Link Nonton Drama China Hong Yan Ling (2023) Subtitle Indonesia Full Episode 1-20, Pebisnis Kaya yang Terjebak Perangkap Licik

Drama bergenre misteri dan romance ini diketahui diadaptasi dari sebuah web novel bertajuk Di Huang Shu karya Xing Ling. Cerita tersebut kemudian dibuat menjadi sebuah drama yang disutradarai oleh sutradara Gary Sing, Jones Ma, dan Jason So.

Cerita dari drama china ini berlangsung saat  Legenda mengatakan bahwa keluarga Han dan Di bersama-sama mendirikan Jing Agung. Namun, sepuluh tahun yang lalu, keluarga Di dihukum karena pengkhianatan, hanya menyisakan satu gadis yatim piatu yang dipenjara di Daishan. Tiba-tiba berpapasan dengan seorang bajak laut wanita yang bersemangat dan mempesona.

Drama ini diadaptasi dari novel “Di Huang Shu / Emperor Book” karya Ling Xing, yang mengisahkan tentang Di Ziyuan, yang awalnya merupakan keturunan dari bapak pendiri kekaisaran. dia menamai Ren Anle untuk dirinya sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU