Thursday 9th of May 2024

Sinopsis Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti (2023) Usut Perang Dingin Angkasa dan Sang Ayah Setelah Sekian Lama

×

Sinopsis Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti (2023) Usut Perang Dingin Angkasa dan Sang Ayah Setelah Sekian Lama

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Indonesia terbaru berjudul Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Baca juga: Spoiler Series Unbreak My Heart (2023) Episode 35-36: Mengungkap Sosok Pria yang Bersama dengan Rose

Baca juga: Nonton Unbreak My Heart (2023) Episode 35-36 Sub Indonesia, Foto Bersama Perempuan Lain Membuat Xandra Kecewa

Baca juga: Urutan Nonton Boboiboy yang Benar, Kisah Anak Berkekuatan Luar Biasa Melawan Alien Berkepala Kotak

Siapa yang tak kenal dengan NKCTHI atau Nanti Kita Ceritakan Tentang Hari Ini yang merupakan salah satu film Indonesia yang menggemparkan para pecinta drama? Jika kamu termasuk salah satu yang menyukai film ini maka kamu wajib nonton Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti.

Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti kembali dengan Angga Dwimas Sasongko yang juga menyutradarai Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) dan Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JYJJLP).

Film ini menghadirkan kembali tokoh-tokoh utama yaitu Angkasa dan ayahnya, Narendra. Begini informasi selengkapnya untuk kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU