Monday 20th of May 2024

Nonton Film Ketika Berhenti di Sini 2023 Full HD, Prilly Latuconsina Memilih Antara Bryan Domani dan Refal Hadi

×

Nonton Film Ketika Berhenti di Sini 2023 Full HD, Prilly Latuconsina Memilih Antara Bryan Domani dan Refal Hadi

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tinggi film Ketika Berhenti di Sini yang merupakan karya kedua Prilly Latuconsina yang digarap dengan Umay Sihab. Silahkan simak pembahasan berikut ini.

Siapa yang setuju kalau, nonton film memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton film Indonesia untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.


Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari film juga terkenal dengan paras yang rupawan. Namun yang tak kalah banyak menjadi pertimbangan adalah alur kisahnya yang unik dan menarik.

Baca juga: Urutan Nonton Mechamato, Serial Animasi Malaysia Populer Produksi Animonsta Studios

Baca juga: Aplikasi Nonton Film Gratis Ilegal 2023, Mudah Diakses Layanan Streaming Kenceng!

Baca juga: Daftar 10+ Aplikasi Akses Film Bioskop GRATIS 2023, Yang Hobi Nonton Wajib Merapat!

Seperti film yang akan kita bahas kali ini adalah film Ketika Berhenti di Sini. Film ini disutradarai oleh Umay Sihab dan skenario ditulis oleh Alim Sudio, Umay Shahab, dan Monty Tiwa. Dengan menggandeng banyak bintang seperti Prilly Latuconsina, Bryan Domani, Refal Hady, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Film Ketika Berhenti di Sini

Film Ketika Berhenti di Sini ini mengisahkan tentang Anindita Semesta (diperankan oleh Prilly Latuconsina) yang bertemu dengan Ed (diperankan oleh Bryan Domani).

Dita, seorang desainer grafis yang terombang-ambing antara kehadiran holografik cinta almarhum Ed dan hubungannya saat ini dengan Ifan, harus memilih antara masa lalu dan masa kini.

Sumber:

UPDATE TERBARU