Sunday 19th of May 2024

Profil Stanley Qiu Bos Kontraktor Tambang PT Hillcon Tbk, Usianya yang Masih 23 Tahun

×

Profil Stanley Qiu Bos Kontraktor Tambang PT Hillcon Tbk, Usianya yang Masih 23 Tahun

--

ASCOMAXX.com - PT Hillcon Tbk (Hill) dikabarkan akan kembali menggelar penawaran umum perdana (initial public offering/IPO). Kini, direktur teknologi Hill dipegang oleh Stanley Qiu. Lantas siapa Stanley Qiu sebenarnya? berikut akan kami bahas mengenai profilnya.

PT Hillcon Tbk (Hill) pada IPO mendatang akan menggelontorkan sebanyak-banyaknya 442,3 juta saham atau 15% dari modal. Harga penawarannya berkisar Rp1.250-2.000 per sahamnya.


Dilansir dari investor.id, saat ini pemegang saham dari Hillicon adalah PT Hillcon Equity Management 81% dan PT Bukit Persada indonesia 19%. Sedangankan pemegang saham masing-masing dari perusahaan tersebut, yakni pada Hillcon Equity Management adalah Hersan Qiu 42,5%, Caecilia Sulistiowati 42,5%, Stanley Qiu 5%, Steven Qiu 5%, dan Winston Qiu 5%.

Baca juga: Lo Kheng Hong Beli Saham Bank Singapura Senilai Rp 200 Triliun? Cek Faktanya di Sini

Baca juga: Saham Elitery (ELIT) Resmi Masuk Bursa Efek Indonesia, Hotman Paris Genggam 5% Saham Rp 12 Miliar

Baca juga: Saham Batu Bara Anjlok Level Paling Rendah, Bagaimana Dengan Prospek Saham Emiten Batu Bara Tahun 2023?

Sedangkan saham Bukit Persada Indonesia adalah Hermansyah 50%, Dian Novita 40%, Tsabitah Az Zahra 5%, dan Muhammad Hafiz Daffa 5%. Pengendali dari Hillicon sendiri adalah Hersan Qiu, yang juga menjabat sebagai direktur utama perseroan.

Sumber:

UPDATE TERBARU