Thursday 2nd of May 2024

Lo Kheng Hong Beli Saham Bank Singapura Senilai Rp 200 Triliun? Cek Faktanya di Sini

×

Lo Kheng Hong Beli Saham Bank Singapura Senilai Rp 200 Triliun? Cek Faktanya di Sini

--

ASCOMAXX.com - Investasi adalah hal yang sangat penting untuk menunjang kehidupan kedepannya di era yang serba tak pasti seperti sekarang ini. Buat yang aktif invest pasti tak asing dengan nama Lo Kheng Hong. Panutan investasi yang disebut Warren Buffnya Indonesia ini beri kode telah beli saham Bank Singapura.

Baru-baru ini Lo Kheng Hong gegerkan publik terutama pasukan investasi lantaran dikabarkan membeli saham Bank Singapura senilai Rp 200 Triliun.Benarkah hal ini? Yuk cek fktanya di Sini.


Baca juga: Cara Pakai MS Glow Acne Series dengan Benar dan Efektif, Jerawat Sirna dan Hasil Maksimal

Baca juga: 5 Fakta Film horor Anak Titipan Setan, Terinspirasi Dari Kisah Nyata Pesugihan di Jawa Tengah Pada Tahun 1994

Baca juga: Mengenal Nama-Nama Pantai dan Laut di Pulau Jawa Paling Lengkap

Lo Kheng Hong sendiri adalah sosok seorang investor value jenis individu asal Indonesia. Jika Amerika Serikat punya Warren Buffett sebagai sosok investor sukses, maka Indonesia punya Pak Lo. Pria kelahiran Jakarta, 20 Februari 1959 ini menjadi kaya berkat berinvestasi saham.

Lo Kheng Hong dalam acara berbagi ilmu investasi yang digelar belum lama ini menjawab pertanyaan dari peserta acara yang hadir secara online terkait cara menghitung harga wajar suatu saham.

Sumber:

UPDATE TERBARU