Friday 17th of May 2024

Nonton Anime Horimiya: The Missing Pieces Episode 5 SUB INDO, Event Olahraga di Sekolah Hori

×

Nonton Anime Horimiya: The Missing Pieces Episode 5 SUB INDO, Event Olahraga di Sekolah Hori

--

ASCOMAXX.com – Kisah cinta yang diwarnai adegan romantis dapat mejadi daya tarik tersendiri bagi pecinta anime. Terutama bagi orang yang memang kerap berburu rekomendasi anime romance dengan rating tinggi. Salah satu anime romance adalah Horimiya: The Missing Pieces.

Kali ini akan kami sampaikan mengenai Nonton Anime Horimiya: The Missing Pieces Episode 5 SUB INDO yang kami akan sampaikan din bawah ini.


Hori adalah cewek populer di sekolahnya. Sedangkan Miyamura dikenal sebagai kutu buku penyendiri yang kurang bersosialisasi. Namun, pada kehidupannya di luar sekolah, keduanya punya penampilan dan sifat yang jauh berbeda. Suatu hari, keduanya bertemu dan menampakkan jati diri aslinya.

Baca juga: Link Nonton Film Chakravyuham: The Trap (2023) SUB INDO Full Movie HD : Usung Tema Serial Killer, Tersedia di Prime Video!

Baca juga: Nonton Anime Helck (2023) Episode 3 Sub Indonesia, Aksi Helck Semakin Membuat Lainnya Tercengang

Baca juga: Link Nonton Anime Liar Liar (2023) SUB INDO Episode 3: Permainan di Kelas Musuh Hiroto

Seiring waktu, keduanya sempat bersepakat menjaga rahasia masing-masing, namun dalam prosesnya mereka juga menjadi dekat. Pada akhirnya, Hori dan Miyamura saling jatuh cinta.

Hori-san to Miyamura-kun (堀さんと宮村くん, terj. har. "Hori dan Miyamura") atau lebih populer dengan nama Horimiya adalah sebuah seri manga web shōnen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hiroki Adachi dengan nama samaran Hero.

Manga web ini diterbitkan mandiri di situs web Dokkai Ahen milik Hero sejak bulan Februari 2007 hingga Desember 2011 dalam format empat panel.

Sumber:

UPDATE TERBARU