Tuesday 14th of May 2024

Nonton Anime Helck (2023) Episode 3 Sub Indonesia, Aksi Helck Semakin Membuat Lainnya Tercengang

×

Nonton Anime Helck (2023) Episode 3 Sub Indonesia, Aksi Helck Semakin Membuat Lainnya Tercengang

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang akan kita bahas kali ini adalah Helck (2023). Anime ini Saat ini sedang menjadi incaran banyak penggemarnya. Kini, anime tersebut telah memasuki episode 3. Berikut informasi lengkapnya.

Salah satu anime Jepang populer yang harus kamu tonton adalah Helck (2023). Anime tersebut merupakan adaptasi dari serial mangaa dengan judul yang sama yang mengusung genre drama fantasi yang bertemakan sekolah dan game.


Komik manga Helck saat ini telah diadaptasi menjadi anime yang akan segera tayang dan hadir pada 12 Juli  2023 ini. Anime Helck memiliki total 24 episode dengan durasi tayang 24 menit. Anime ini diproduksi oleh studio Satelight. Pecinta komik ini, tentu menantikan aksi para karakter ini dalam anime nya.

Baca juga: Jadwal Tayang Anime One Piece Episode 1071-1072 Luffy Capai Gear 5, Ternyata Buah Gomu-Gomu Cuma Konspirasi Pemerintah

Baca juga: Nonton Anime Ayaka (2023) Episode 4 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Jingi Adalah Teman Sejati!

Baca juga: Nonton Anime Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha Episode 3 Sub Indo, Aika Siap Nyatakan Perasaan Pada Wataru

Helck adalah komik manga yang rilis pada tahun 2014. Komik manga ini merupakan karya dari komikus Nanao Nanaki. Mengusung genre aksi petualangan yang penuh dengan ketegangan, menjadikan manga ini cukup banyak digemari.

Detail Anime Helck (2023) 

Berkisah tentang, dimana setelah Raja Iblis terakhir berhasil dikalahkan, Kekaisaran Iblis segera mengadakan sebuah kontes untuk menentukan siapa yang akan menjadi Raja Iblis berikutnya.Namun, mengejutkan banyak orang, kontestan favorit untuk memenangkan turnamen tersebut adalah seorang manusia bernama The Hero Helck.

Sumber:

UPDATE TERBARU