Saturday 18th of May 2024

Link Baca Komik Webtoon Wind Breaker Chapter 304 Bahasa Indonesia, Light Cavarly Curi Perhatian!

×

Link Baca Komik Webtoon Wind Breaker Chapter 304 Bahasa Indonesia, Light Cavarly Curi Perhatian!

--

ASCOMAXX.com – Berlomba untuk menang, perjuangan menjadi lebih baik, dan nuansa kompetitif kuat ada dalam manhwa bertema olahraga. Seluruh hal tersebut membuat sebuah manhwa bertema olahraga terasa adiktif dan sangat menarik untuk diikuti.

Kali ini akan kami bagikan mengenai Link Baca Komik Webtoon Wind Breaker Chapter 304 Bahasa Indonesia di bawah ini dengan jalan cerita yang semakin seru untuk diikuti.


WIND BREAKER merupakan seri komik dengan genre petualangan dan martial arts yang ditulis Jo yongseuk dan diilustrasikan oleh Nii Satoru. Komik ini diterbitkan oleh Kodansha dalam Magazine Pocket pada 13 Januari 2021 sampai sekarang

Baca juga: Baca Webtoon Serena Chapter 34 Bahasa Indonesia, Nyonya Eva yang Angkuh Tak Mau Mengikuti Permintaan Eizer

Baca juga: Link Baca Webtoon Bad Guy Chapter 159 Bahasa Indonesia, Shin Gyeong-cheol Dihajar Habis-habisan

Baca juga: Baca Webtoon Chronicles of the Demon Faction Chapter 4 Bahasa Indonesia, Chun Hajin Reinkarnasi Jadi Seoryang

Komik ini memiliki plot cerita yang berikut menceritakan tentang Ja Hyun, seorang ketua OSIS yang cerdas. Tidak seperti kebanyakan anak pintar, Ja Hyun bukanlah seorang kutu buku dan tidak akur. Hobinya sebenarnya adalah bersepeda. 

Ja Hyun tidak hanya memanfaatkan hobinya sebagai rehat dari studinya, Ja Hyun juga sukses membawa timnya meraih kemenangan di kompetisi bersepeda legal maupun ilegal.

Webtoon Wind Breaker tersebut pertama kali dirilis pada tahun 2014, dan Jay B baru mulai mengayunkan gaya rambut mulletnya pada tahun 2018.

Sumber:

UPDATE TERBARU