Friday 17th of May 2024

Baca Webtoon Chronicles of the Demon Faction Chapter 4 Bahasa Indonesia, Chun Hajin Reinkarnasi Jadi Seoryang

×

Baca Webtoon Chronicles of the Demon Faction Chapter 4 Bahasa Indonesia, Chun Hajin Reinkarnasi Jadi Seoryang

--

ASCOMAXX.com - Apakah kamu salah satu penggemar manhwa Chronicles of the Demon Faction ? kalau misal ia kini akan kami bagikan padamu mengenai Baca Webtoon Chronicles of the Demon Faction Chapter 4 Bahasa Indonesia yang akan kita bahas disini.

Pada chapter ini akan di perlihatkan jika Hajin telah bereinkarnasi sebagai raja iblis ketiga dalam kultus ilahi iblis surgawi, jadi kami telah menjelaskan tentang apa kultus ini. Kultus Iblis Surgawi adalah kultus iblis berusia 1000 tahun dengan kekuatan iblis paling jahat dan tertua di seluruh generasi. Itu diciptakan oleh master Murim beberapa ribu tahun yang lalu.


Baca juga: Link Baca Komik Mudang Association (Path of the Shaman) Chapter 103 Bahasa Indonesia: Sinopsis dan Tanggal Rilis

Baca juga: Link Baca Manhwa Marriage of Convenience Chapter 91-92 Bahasa Indonesia, Bianca Menerima Titah Sang Raja

Baca juga: Link Baca Manhua Disastrous Necromancer Chapter 7 Bahasa Indonesia, Game Reality + Necromancer Gak Ada Obat

Lalu Mengenai Kekuatan Bela Diri, Kultus Dewa Iblis Surgawi adalah yang terkuat dari mereka semua, dan keberadaan mereka saja sudah cukup untuk mengguncang seluruh dunia Murim dengan ketakutan.Setan Surgawi memegang otoritas tertinggi atas semuanya dan diperlakukan di atas perang dan pandemi, memang kelompok paling jahat.

Baca Webtoon Chronicles of the Demon Faction Chapter 4 Bahasa Indonesia

Komik Chronicles of the Demon Faction mengisahkan tentang sosok Chun Hajin, Sang Raja Pembunuh dari Aliansi Suci Kebenaran, melarikan diri untuk mendapatkan kebebasannya. Sayangnya, dia malah kehilangan nyawanya saat kebebasan ada tepat di depan matanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU