Monday 20th of May 2024

Link Nonton The Wedding War (2023) Episode 4 Sub Indo Terbongkarnya Sisi Lain Cinta yang Bikin Beberapa Pasangan Cekcok

×

Link Nonton The Wedding War (2023) Episode 4 Sub Indo Terbongkarnya Sisi Lain Cinta yang Bikin Beberapa Pasangan Cekcok

--

Dalam 'Laporan Biaya Pernikahan' yang diumumkan oleh sebuah perusahaan pernikahan pada tahun 2022, biaya pernikahan pengantin baru yang baru menikah dalam dua tahun terakhir adalah sekitar 290 juta KRW (219.127,57 USD).

Karena berbagai gaya hidup telah menjadikan pernikahan sebagai pilihan daripada kebutuhan sehingga menjadikannya makin mahal. Menyoroti fenomena ini sang produser Lee Won Woong, direktur acara tersebut, membuat show ini.


Baca juga: Nonton Club Friday Season 15: Deepest Love (2023) Episode 3 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini! Lamaran Renee Pada Nart

Baca juga: Spoiler Drama Club Friday Season 15: Deepest Love (2023) Episode 3: Motif Nart Memilih Ranee Terungkap

Baca juga: Bocoran Drama Korea The Real Has Come! Episode 36 Tae Kyung Tak Sengaja Ketemu Dengan Yeondoo

Nonton Variety Show The Wedding War Episode 4 Sub Indo

Pada episode kali ini Seul Gi tahu bahwa apa pun yang dia dan Hyeon Cheol lakukan adalah untuk kepentingan keluarga mereka dan agar putranya memiliki kehidupan yang lebih baik. Dia menangis saat melihat-lihat foto bayinya tetapi juga tegar demi mendapatkan kehidupan yang lebih baik kedepannya.

Bagi kalian yang ingin menonton Variety Show ini seperti yang sudah kami katakan sebelumnya kalian bisa menontonnya di Youtube Atau klik link di bawah ini:

TONTON DI SINI!

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai link nonton reality show Korea The Wedding War atau 290 Million KRW: Marriage War episode 4 sub Indo. Selamat menyaksikan dan semoga menghibur!

Sumber:

UPDATE TERBARU