Sunday 5th of May 2024

Bocoran Drama Korea The Real Has Come! Episode 36 Tae Kyung Tak Sengaja Ketemu Dengan Yeondoo

×

Bocoran Drama Korea The Real Has Come! Episode 36 Tae Kyung Tak Sengaja Ketemu Dengan Yeondoo

--

ASCOMAXX.com – Hadirkan plot tak terduga berikut ini adalah informasi mengenai spoiler dari drama Korea berjudul The Real Has Come! (2023) episode 36 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Drama Korea The Real Has Come! (2023) merupakan sebuah drama dengan genre romantis. Drama Korea yang satu ini memiliki judul lainnya yaitu The Real Thing Appears, Jinjjaga Natanassda!, Jinjjaga Natanassda, 진짜가 나타났다, dan The Real Deal Has Come!


Drama Korea ini memiliki total 550 episode yang mana tayang mulai tanggal 25 Maret hingga 10 September 2023. Kisahnya sendiri dinilai unik dan menarik untuk ditonton. Berikut ini selengkapnya.

Baca juga: Spoiler Drama Club Friday Season 15: Deepest Love (2023) Episode 3: Motif Nart Memilih Ranee Terungkap

Baca juga: Baca Webtoon Serena Chapter 34 Bahasa Indonesia, Nyonya Eva yang Angkuh Tak Mau Mengikuti Permintaan Eizer

Baca juga: Nonton Drama Fireworks of My Heart (2023) Episode 33-34 Sub Indonesia, Petugas Damkar yang Terus Bekerja Saat Tahun Baru

Serial romansa ini diarahkan oleh sutradara Han Joon Seo dan penulis Jo Jung Joo. Semua episodenya akan ditayangnya secara online melalui platform streaming VIKI serta episodenya diperbarui setiap hari Sabtu dan Minggu.

Jadwal Tayang Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 36

Serial romansa ini diarahkan oleh sutradara Han Joon Seo dan penulis Jo Jung Joo. Semua episodenya akan ditayangnya secara online melalui platform streaming VIKI serta episodenya diperbarui setiap hari Sabtu dan Minggu. Drama Korea The Real Has Come! episode 36 akan tayang hari Minggu ini, 23 Juli 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU