Thursday 9th of May 2024

Link Nonton The Wedding War (2023) Episode 4 Sub Indo Terbongkarnya Sisi Lain Cinta yang Bikin Beberapa Pasangan Cekcok

×

Link Nonton The Wedding War (2023) Episode 4 Sub Indo Terbongkarnya Sisi Lain Cinta yang Bikin Beberapa Pasangan Cekcok

--

ASCOMAXX.com - Viral, nonton yuk variety show Korea mengenai pasangan yang ingin menikah! Berikut link nonton reality show Korea The Wedding War atau 290 Million KRW: Marriage War episode 4  sub Indo yang dapat kalian akses melalui tautan di bawah yang ada di akhir artikel. Tapi sebelum itu, mari simak sampai informasi selengkapnya di bawah ini, ya

Program reality show baru tvN yang sangat dinantikan The Wedding War merupakan sebuah acara yang ramai menyedot perhatian. Bagaimana tidak di sini kita akan melihat kisah pasangan nyata yang berjuang demi mendapatkan hadiah uang tunai.


Acara ini akan menampilkan sepuluh pasangan yang beragam dengan cerita unik, ketika mereka memulai perjalanan untuk membuktikan kepercayaan dan cinta mereka satu sama lain dan berlomba menuju tujuan akhir pernikahan.

Baca juga: Nonton Drama Taiwan The Way You Shine Episode 13-14 Sub Indo, Ada Orang Ketiga Diantara Xin Xing dan Tian Yu?

Baca juga: Spoiler Drama Taiwan The Way You Shine (2023) Episode 13-14 Tayang Hari Ini! Ada Konflik Besar yang Tak Bisa Dihindari

Baca juga: Spoiler Drama The Princess and the Werewolf (2023) Episode 9-10: Sosok Misterius Penyelamat Putri Ki Pa

The Wedding War atau 290 Million KRW: Marriage War (2023) ini sontak mendapatkan perhatian yang signifikan sejak produksinya, berkat kolaborasi antara produser terkenal Lee Won Woong yang dikenal karena kesuksesannya dalam acara survival show militer 'Steel Troops , dan penulis terkenal Kang Sook Kyung, yang memikat penonton di seluruh dunia dengan The Physical: 100.

Sebagai informasi menurut survei sosial Kantor Statistik Nasional tahun 2022, tingkat pernikahan di Korea Selatan terus menurun setiap tahun, dengan pemegang alasan tertinggi adalah "dana pernikahan yang tidak mencukupi" sebagai alasan utama untuk menghindari pernikahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU