Thursday 2nd of May 2024

Spoiler Drama Club Friday Season 15: Deepest Love (2023) Episode 3: Motif Nart Memilih Ranee Terungkap

×

Spoiler Drama Club Friday Season 15: Deepest Love (2023) Episode 3: Motif Nart Memilih Ranee Terungkap

--

ASCOMAXX.com - Drama seru yang akan kita bahas kali ini datang dari Thailand berjudul Club Friday Season 15: Deepest Love (2023). Saat ini drama tersebut akan memasuki episode 3, berikut spoiler untuk episode barunya.

Drama Thailand merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Thailand juga terkenal dengan paras yang rupawan.


Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Club Friday Season 15: Deepest Love adalah serial drama dari Thailand. Serial ini terdiri dari 4 episode dan ditayangkan mulai tanggal 9 Juli 2023 hingga 30 Juli 2023, setiap hari Minggu. Serial ini akan disiarkan di saluran GMM One dan ViuTV dengan durasi 60 menit per episode.

Baca juga: Spoiler Fireworks of My Heart (2023) Episode 33-34: Perayaan Tahun Baru Dimulai, Semua Bersiap Merayakan

Baca juga: Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 45 Sub Indonesia, Kousei Terpaksa Berikan ID Core Gya-Go ke Neon

Baca juga: Link Nonton Battle Through the Heavens Season 5 SUB INDO Episode 55, Rapat Besar Perlawanana Musuh Dimulai

Club Friday Season 15: Deepest Love merupakan karya yang disutradarai oleh Golf Tanwarin Sukkhapisit dan ditulis oleh Sing Siwarat Harnpanich. Dalam genre romansa, serial ini menjanjikan cerita yang mengharukan dan menghadirkan momen-momen penuh kenangan bagi para penontonnya.

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital Tencent Video atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Spoiler Club Friday Season 15: Deepest Love (2023) Episode 3

Sumber:

UPDATE TERBARU