Monday 20th of May 2024

Spoiler The Wedding War (2023) Episode 4 Seul Gi dan Hyeon Cheol Siap Hadapi Apapun Demi Menangkan Uang Buat Sang Putra

×

Spoiler The Wedding War (2023) Episode 4 Seul Gi dan Hyeon Cheol Siap Hadapi Apapun Demi Menangkan Uang Buat Sang Putra

--

The Wedding War ini sontak mendapatkan perhatian yang signifikan sejak produksinya, berkat kolaborasi antara produser terkenal Lee Won Woong yang dikenal karena kesuksesannya dalam acara survival show militer 'Steel Troops , dan penulis terkenal Kang Sook Kyung, yang memikat penonton di seluruh dunia dengan The Physical: 100.

Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! Episode 36 Sub Indo Tayang Malam Ini, Yeon Doo Menjual Rumahnya Dengan Taekyung


Baca juga: Bocoran Drama Korea The Real Has Come! Episode 36 Tae Kyung Tak Sengaja Ketemu Dengan Yeondoo

Baca juga: Sinopsis Drama China Imperfect Victim (2023), Pengungkapan Kasus Kekerasan Pada Karyawan Perusahaan Besar

Spoiler The Wedding War (2023) Episode 4

Pada episode kali ini Seul Gi tahu bahwa apa pun yang dia dan Hyeon Cheol lakukan adalah untuk kepentingan keluarga mereka dan agar putranya memiliki kehidupan yang lebih baik. Dia menangis saat melihat-lihat foto bayinya tetapi juga tegar demi mendapatkan kehidupan yang lebih baik kedepannya.

Dia memberi tahu setelah melihat foto putranya yang menjadi motivasi untuk dapat mengatasi tantangan ini bersama sang suami. Demi kehidupan yang lebih baik kedepannya jadi tidak masalah bagi mereka untuk terus maju. Hyeon Cheol setuju dan berjanji akan memberikan yang terbaik.

290 Juta KRW: Marriage War Episode 4 akan menyaksikan tekad pasangan ini untuk lolos ke babak keempat, bersama para peserta lainnya. Episode ini akan penuh dengan kemarahan, ketidakpercayaan, frustrasi, dan akhirnya, tersingkirnya pasangan yang ada di sini. Siapa yang akan selamat dari Babak 4? Untuk kamu yang sudah penasaran yuk saksiakn selengkapnya di sini, ya!

Bagaimana seru sekali bukan? Demikianlah informasi update kali ini terkait dengan spoiler Variety Show The Wedding War 290 Million KRW: Marriage War (2023) untuk kamu. Semoga bisa menghibur, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU