Wednesday 15th of May 2024

Rekomendasi Ide Bisnis Tahun Baru Islam Bulan Muharram Yang Sesuai Syariat Agama, Dijamin Berkah

×

Rekomendasi Ide Bisnis Tahun Baru Islam Bulan Muharram Yang Sesuai Syariat Agama, Dijamin Berkah

--

ASCOMAXX.com – Dalam artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang rekomendasi ide bisnis tahun baru islam bulan muharram yang sesuai syariat agama yang wajib kamu ketahui. Untuk mengetahui informasi selengkapnya berikut ini.

Berbisnis memang susah-susah gampang. Kamu harus memiliki ide kreatif untuk memulai bisnis agar banyak orang yang tertarik pada bisnismu tersebut. Saat ini juga sudah banyak ide bisnis yang dapat kamu pergunakan.


Namun sebelum memulai bisnis, kamu harus mengetahui ingin memulai bisnis apa. Kamu harus pertimbangkan segala risiko yang mungkin terjadi. Jangan mudah terbujuk dan gegabah karena ini adalah tanggung jawab kamu sendiri.

Baca juga: Contoh 8 Hiasan Puncak Atap Masjid yang Bagus dan Islami Cocok Buat Bikin Masjid Lebih Indah

Baca juga: Keistimewaan Cat Masjid Warna Hijau Dalam Islam, Bikin Masjid Lebih Adem

Baca juga: Keutamaan Membaca Kalimat Hauqolah Dalam Islam, Rasakan Manfaatnya Berikut ini!

Terdapat waktu terbaik untuk memulai usaha atau berdagang sesuai sunnah. Syekh Abdurrozaq bin Abdul Muhsin Al-Badr mengatakan, dalam Islam, Nabi Muhammad menjelaskan dalam hadis-nya waktu yang baik untuk berdagang.

"Waktu yang dipenuhi keberkahan. Nabi mendoakan keberkahan untuk umatnya di waktu ini," kata Syekh Abdurozaq.

Syekh Abdurrozaq juga mengatakan, jika seseorang memanfaatkan waktu ini dengan, maka keuntungan serta keberkahan akan didapatkan ketika berdagang.

Adapun yang dimaksud dengan waktu yang baik menurut Nabi Muhammad adalah pagi hari. Syekh Aburrozaq mengatakan, hadis tersebut tercantum dalam HR. Tirmidzi No. 1212.

Sumber:

UPDATE TERBARU