Friday 17th of May 2024

MediaTek Helio P35 Setara dengan Apa? Berikut Spesifikasi Persamaannya yang Wajib Kamu Tau!

×

MediaTek Helio P35 Setara dengan Apa? Berikut Spesifikasi Persamaannya yang Wajib Kamu Tau!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai chipset mediatek Helio P35 setara dengan chipset apa yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Prosesor Mediatek Helio P35 octa core secepat 2.3 GHz diklaim setara dengan Qualcomm Snapdragon 625, berdasarkan lansiran notebookcheck.net. Meskipun prosesor yang digunakan setara dengan Snapdragon 625, HP ini didukung ram sebesar 4GB. Helio P35 menangani grafis aplikasi, sistem operasi, maupun game dengan baik.


Baca juga: Cara Membuat Garis Lurus di Microsoft Visio Paling Mudah dan dalam Hitungan Detik Langsung Jadi

Baca juga: Cara Dapat Uang 1 Milyar Pertama Sebelum 30 Tahun, Yuk Catat Tipsnya

Baca juga: Cara Mudah Mengolah Data Kuesioner Menggunakan Microsoft Excel Untuk Analisis Penelitian

MediaTek Helio P35 menggunakan IMG PowerVR GE8320, GPU ini juga digunakan pada MediaTek Helio P22 dengan kecepatan 680 MHz. Untuk memori sudah mendukung RAM dengan jenis LPDDR3 dan LPDDR4 sekaligus dengan maksimal 6GB. Untuk penyimpanan menggunakan model eMMC 5.1.

Harga murah tetap jadi salah satu kelebihan yang ditonjolkan oleh chipset Mediatek terbaru untuk gaming. Chipset gaming dari Mediatek dibekali teknologi HyperEngine Game.

Helio P35 Setara dengan Apa?

Melansir dari berbagai sumber, MediaTek Helio P35 setara dengan Snapdragon 625. Persamaan dari kedua chipset tersebut salah satunya adalah soal skor AnTuTu.

Sumber:

UPDATE TERBARU