Sunday 3rd of March 2024

Apakah Chipset MediaTek Helio P35 Bagus Untuk Bermain Game? Ternyata Ini Dia Fakta Sebenarnya!

×

Apakah Chipset MediaTek Helio P35 Bagus Untuk Bermain Game? Ternyata Ini Dia Fakta Sebenarnya!

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai chipset mediatek Helio P35 untuk bermain game yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Prosesor Mediatek Helio P35 octa core secepat 2.3 GHz diklaim setara dengan Qualcomm Snapdragon 625, berdasarkan lansiran notebookcheck.net. Meskipun prosesor yang digunakan setara dengan Snapdragon 625, HP ini didukung ram sebesar 4GB. Helio P35 menangani grafis aplikasi, sistem operasi, maupun game dengan baik.


Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Kencan Tante Kaya dan Kesepian Terbaik 2023, Solusi Terbaik Untuk Pensiun Jadi Lajang!

Baca juga: Download Calculator Vault APK Unlimited Money Versi Terbaru 2023, Aplikasi Hider Terpopuler Untuk Android dan iOS

Baca juga: Download Aplikasi SKHU SD Versi Terbaru, Mudah Digunakan Bisa Langsung Disesuaikan!

MediaTek Helio P35 menggunakan IMG PowerVR GE8320, GPU ini juga digunakan pada MediaTek Helio P22 dengan kecepatan 680 MHz. Untuk memori sudah mendukung RAM dengan jenis LPDDR3 dan LPDDR4 sekaligus dengan maksimal 6GB. Untuk penyimpanan menggunakan model eMMC 5.1.

Harga murah tetap jadi salah satu kelebihan yang ditonjolkan oleh chipset Mediatek terbaru untuk gaming. Chipset gaming dari Mediatek dibekali teknologi HyperEngine Game.

Apakah MediaTek Helio P35 Cocok Untuk Bermain Game?

Melansir dari berbagai sumber, meski tertulis mulus diatas kertas, penggunaan MediaTek Helio P35 untuk memainkan game dengan grafik berat tidak terlalu mulus. Game yang dimaksudkan seperti Genshin Impact, PUBG, dan masih banyak lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU