Thursday 29th of February 2024

Apakah Chipset MediaTek Helio G88 Bagus Untuk Games? Ternyata Begini Fakta yang Sebenarnya!

×

Apakah Chipset MediaTek Helio G88 Bagus Untuk Games? Ternyata Begini Fakta yang Sebenarnya!

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai peforma chipset mediatek Helio G88 untuk bermain games yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Prosesor Mediatek Helio G88 mendukung teknologi HyperEngine 2.0 ini didukung oleh 2 unit Cortex A75 dengan kekuatan 2 GHz, serta 6 inti hemat daya Cortex A55 dengan frekuensi 1.8 GHz.


Baca juga: Fungsi Laundry di Game Citampi Stories yang Sering Diabaikan Ternyata Simpan Hidden Treasure Loh

Baca juga: Link Baca Manhwa I Have Max Level Luck Full Chapter Bahasa Indonesia, Hansung Tiba-Tiba Masuk ke Game Virtual

Baca juga: Cara Reset Lupa Password KONAMI ID Terbaru 2023 Paling Jitu dan Gampang Banget, Main Game Jadi Makin Seru

Untuk membuat pengalaman grafis di ponsel terasa lancar dan memukau, Helio G88 turut mengandalkan sebuah GPU yang bernama Mali G52 MC2. Kartu grafis berbasiskan Bifrost ini berjalan pada frekuensi 1000 MHz sehingga dapat membuat frame rate di gim lebih lancar.

MediaTek Helio G88 yang membawakan dukungan resolusi kamera 64 MP ini sanggup mendukung perekaman video di resolusi 2K pada 30 FPS. Diketahui, ponsel dengan SoC ini juga sanggup mengimplementasikan penyimpanan internal eMMC 5.1 serta RAM berjenis LPDDR4x dual channel pada frekuensi 1800 MHz.

Dari sisi jaringan konektivitasnya, ponsel dengan Helio G88 bisa menerapkan Bluetooth 5.0 dan Wi-Fi 5 untuk kecepatan yang lebih mumpuni. Adapun pada kemampuan selulernya, Helio G88 dilengkapi dengan modem LTE Cat 7 dengan kemampuan download speed dan upload speed mencapai 300 Mb per detik dan 100 Mb per detik.

Sumber:

UPDATE TERBARU