Tuesday 21st of May 2024

Waspada! Bahaya Aplikasi Kencan Badoo dan Cara Menghindarinya, Belajar Dari Tinder Swindler

×

Waspada! Bahaya Aplikasi Kencan Badoo dan Cara Menghindarinya, Belajar Dari Tinder Swindler

--

ASCOMAXX.com - Perkembangan teknologi memang harus diiringi dengan awareness yang juga tinggi! Berikut ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai bahaya aplikasi badoo yang wajib kamu ketahui. 

Jodoh, rejeki, dan maut merupakan rahasia besar yang diberikan Tuhan pada takdir manusia. Apakah kamu percaya pada hal itu? Bicara soal jodoh, perkembangan teknologi membuat hal yang satu ini jadi lebih mudah diakses.


Belakangan populer aplikasi dating app atau aplikasi kencan. Salah satu yang populer adalah Badoo. Apakah kamu sudah mengetahui tentang aplikasi yang satu ini?

Baca juga: Aplikasi Rekap Nilai Ijazah SD/MI Terbaru, Bisa Diolah dan Langsung Cetak Mudah Digunakan!

Baca juga: Download Aplikasi SKHU SD Versi Terbaru, Mudah Digunakan Bisa Langsung Disesuaikan!

Baca juga: Kumpulan Aplikasi Pemindah File Aplikasi ke SD Card Eksternal, Gampang dan Paling Rekomendasi!

Badoo merupakan sebuah layanan aplikasi jejaring sosial yang bertugas sebagai pihak ketiga untuk mempertemukan kamu dan pasangan kamu, tanpa batasan negara.

Badoo adalah jejaring sosial berorientasi kencan yang didirikan oleh pengusaha Rusia Andrey Andreev pada tahun 2006. Berkantor pusat di Limassol, Siprus dan London, Inggris Raya, dengan kantor di Malta, Rusia, dan Amerika Serikat. Ini beroperasi di 190 negara dan tersedia dalam 47 bahasa berbeda, menjadikannya jaringan kencan yang paling banyak digunakan di dunia.

Nah buat kamu yang ingin menggunakan aplikasi Badoo harus berhati hati dan waspada jika kamu ingin pakai aplikasi tersebut untuk mencari pasangan. Maka dari itu sebelum memakai aplikasi ini kenali dulu bahaya nya melalui artikel ini agar nantinya tak beresiko.

Sumber:

UPDATE TERBARU