Monday 17th of June 2024

Rekomendasi Armada Bus Kudus Solo Murah dan Aman, Nyaman Banget Buat Perjalanan Antar Kota

×

Rekomendasi Armada Bus Kudus Solo Murah dan Aman, Nyaman Banget Buat Perjalanan Antar Kota

--

Jika kamu pengguna transportasi umum, artikel ini sangat tepat buatmu. Untuk kamu yang sering berpergian jauh mungkin andalan nya adalah menggunakan transportasi umum, salah satu kendaraan yang paling sering di pakai adalah Bus. 

Rekomendasi Armada Bus Kudus Solo Murah dan Aman

1. Kencana Travel


Melayani pemberangkatan rute Solo, Yogyakarta, Semarang, dan berbagai kota lainnya. Pengalaman ini membuat Kencana Travel memahami kebutuhan penumpangnya. Kencana Travel sediakan adalah layanan full-AC, kabin luas, bagasi besar, dan musik selama perjalanan. Jadwal keberangkatannya cukup banyak, mulai dari paling pagi sekitar pukul 05.00 hingga paling malam sekitar pukul 18.00.

2. Java Trans

Melayani jasa pemesanan bus Solo Kudus atau rute sebaliknya secara online, sehingga kamu tak perlu menunggu lama atau berdesakan dengan penumpang lain di terminal. Fasilitas yang agen ini tawarkan adalah bagasinya luas, sehingga tak perlu khawatir bila barang bawaanmu sangat banyak.

Sebagai agen perjalanan menggunakan bus, Java Trans tidak menyediakan layanan antar-jemput, tetapi kamu harus datang ke pool pemberangkatan. Meskipun demikian ini bukanlah masalah besar, karena lebih baik ketimbang harus berdesakan di terminal.

3. Nadhif Tour and Travel

Harga tiket travel Solo Kudus yang Nadhif Tour and Travel tawarkan juga cukup murah, yaitu sekitar Rp80.000,00. Meskipun harganya murah, pelayanannya tetap nomor satu, contohnya dapat fasilitas antar jemput, armada terawat, dan krunya ramah. Nadhif Tour and Travel bekerja sama dengan agen perjalanan lain. 

Baca juga: Rekomendasi Travel Murah Medan Rantau Prapat PP, Mulai 200 Ribuan Bisa Dapat Fasilitas Lengkap!

Baca juga: 7+ Travel Medan Terbaik dengan Harga Terjangkau, Siap Antar Jemput Sampai Rumah!

Baca juga: Daftar Travel Murah Pekanbaru-Bengkulu PP, Layanan Lengkap Aman dan Terpecaya!

4. Armada Jaya

Agen Armada Jaya jadi alternatif berikutnya jika kamu ingin merasakan perjalanan Kudus Solo seperti menaiki mobil pribadi. Hal ini karena Armada Jaya menyediakan mobil-mobil berjenis SUV dan MPV untuk mengantarkan penumpangnya.

Keunggulan menggunakan mobil tersebut adalah terasa lebih privat, tidak berdesakan, tempat duduk nyaman, dan interiornya bikin kamu betah. Armada Jaya juga memperhatikan perawatan mobilnya, sehingga meminimalisir potensi masalah selama perjalanan.

Harga yang Armada Jaya tawarkan juga masih standar, berkisar Rp80.000,00 hingga Rp90.000,00, bergantung momennya. Sehingga jika kamu cari agen travel Solo Kudus yang nyaman tetapi masih ramah di kantong, Armada Jaya solusinya.

Nah itu dia rekomendasi dari kami mengenai rekomendasi travel kudus solo murah pp teraman yang bisa kami sampaikan. Semoga perjalanan kamu nantinya bisa selamat dan sampai tujuan.

Sumber:

UPDATE TERBARU