Sunday 12th of May 2024

7+ Travel Medan Terbaik dengan Harga Terjangkau, Siap Antar Jemput Sampai Rumah!

×

7+ Travel Medan Terbaik dengan Harga Terjangkau, Siap Antar Jemput Sampai Rumah!

--

ASCOMAXX.com - Travel di daerah Medan kini juga telah berkembang pesat dengan berbagai layanan dan fasilitas yang menarik. Travel saat ini menjadi angkutan yang sering digunakan saat akan pergi ke luar kota. Berikut daftar travel di Medan yang berikan layanan lengkap dengan harga terjangkau.

Agen travel merupakan sebuah perusahaan atau lembaga yang menyediakan layanan dan fasilitas terkait perjalanan, baik itu dalam bentuk paket tur, reservasi tiket pesawat, pemesanan hotel, sewa mobil, dan layanan lainnya.


Dalam beberapa dekade terakhir, perusahaan travel telah berkembang pesat dengan adanya kemajuan teknologi dan transportasi yang memudahkan orang untuk melakukan perjalanan ke berbagai belahan dunia.

Baca juga: Jadwal Bus dan Travel Karawang Cirebon PP Terbaru 2023, Tarif Murah dan Fasilitas Armada Terbaik

Baca juga: Daftar Travel Pekanbaru Jambi Murah Mulai Dari Rp 200k Saja, Hubungi di Sini

Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit Batam Dekat Bandara Hang Nadim dan Tarif Murah Untuk Para Traveller

Travel saat ini menjadi salah satu layanan populer di kalangan banyak orang karena memberikan kesempatan untuk menjelajahi tempat baru. Selain itu, bepergian juga dapat memberikan kesempatan untuk bersantai, melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari, dan menghilangkan stres.

Seperti berikut ini, akan kami sediakan daftar rekomendasi travel murah Medan yang bisa kalian nikmati dengan mudah dan tentunya pelayanan yang ramah. Kalian bisa langsung menghubungi kontak pada informasi yang tersedia.

Daftar Travel Medan Terbaik

Mega Kencana Tours

Mega Kencana Tours memiliki alamat di Jl. Brigjend Katamso No.395, Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara 20158. Nomor telepon yang dapat dihubungi adalah 0811 667 735.

Armada yang digunakan meliputi HiAce, Innova Reborn, Mobilio, Cortez, Avanza, Elf, Medium-Big Bus. Harga perjalanan dimulai dari 1,8 jutaan rupiah. Jadwal layanan tersedia dari Senin hingga Jumat pukul 09.00 - 17.00 WIB.

PT. Angkasa Tour & Travel

PT. Angkasa Tour & Travel berlokasi di Jl. Wahidin No.65 A, Pandau Hulu II, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara 20211. Nomor telepon yang dapat dihubungi adalah 0852-0789-1891.

Armada yang tersedia meliputi HiAce, Innova Reborn, Mobilio, Cortez, Avanza, Elf, Medium-Big Bus. Harga tiket per pax adalah sebesar Rp 2,69 juta. Jadwal layanan tersedia setiap hari 24 jam.

Sumber:

UPDATE TERBARU