Sunday 12th of May 2024

Rekomendasi Travel Murah Medan Rantau Prapat PP, Mulai 200 Ribuan Bisa Dapat Fasilitas Lengkap!

×

Rekomendasi Travel Murah Medan Rantau Prapat PP, Mulai 200 Ribuan Bisa Dapat Fasilitas Lengkap!

--

ASCOMAXX.com - Medan menjadi kota dengan banyak sekali keindahannya. Tak sedikit orang-orang yang berkunjung ke sana, termasuk dari Rantau Prapat. Jika kalian ingin kesana menggunakan jasa travel PP, berikut rekomendasi yang bisa kami sampaikan dan bisa jadi referensi untuk kalian.

Dalam beberapa dekade terakhir, perusahaan travel telah berkembang pesat dengan adanya kemajuan teknologi dan transportasi yang memudahkan orang untuk melakukan perjalanan ke berbagai belahan dunia.


Travel saat ini menjadi salah satu layanan populer di kalangan banyak orang karena memberikan kesempatan untuk menjelajahi tempat baru. Selain itu, bepergian juga dapat memberikan kesempatan untuk bersantai, melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari, dan menghilangkan stres.

Baca juga: Download MOD BussID Truck Hino 500 Muatan Berat Paling Update 2023, Rasakan Sensasi Bermainnya Mirip Dunia Nyata!

Baca juga: Rekomendasi Travel Balikpapan Melak Sendawar Kubar PP Terbaru 2023, Tarif Murah dan Armada Terbaik

Baca juga: 5 Travel Muara Enim Palembang PP Terbaik 2023, Tarif Murah dan Memiliki Banyak Jadwal

Seperti berikut ini, akan kami sediakan daftar rekomendasi travel murah dari Solo-Magelang yang bisa kalian nikmati dengan mudah dan tentunya pelayanan yang ramah. Kalian bisa langsung menghubungi kontak pada informasi yang tersedia.

Travel Murah Medan Rantau Prapat PP

RIZKY travel

RIZKY travel menggunakan armada seperti AVANZA-VELOZ- Kijang INOVA REBORN dengan fasilitas AC lengkap dan musik. Harga tiket perjalanan dengan RIZKY travel dimulai dari 200 ribu rupiah per orang, tergantung tujuan penumpang.

Alamat kantor RIZKY travel berada di Jl. SM. Raja, Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Nomor telepon yang dapat dihubungi adalah 0812-6316-2000.

Sumber:

UPDATE TERBARU