Wednesday 8th of May 2024

Rekomendasi Travel Bandung - Ciamis Terbaik, Harga Terjangkau dengan Banyak Fasilitas Memadai!

×

Rekomendasi Travel Bandung - Ciamis Terbaik, Harga Terjangkau dengan Banyak Fasilitas Memadai!

--

ASCOMAXX.com - Travel saat ini semakin berkembang dan memudahkan pelayanan yang ingin bepergian bahkan ke daerah manapun. Seperti travel dengan jurusan Bandung, Ciamis, dan Banjar yang akan kami bagikan berikut ini.

Dalam beberapa dekade terakhir, perusahaan travel telah berkembang pesat dengan adanya kemajuan teknologi dan transportasi yang memudahkan orang untuk melakukan perjalanan ke berbagai belahan dunia.


Banyak agen perjalanan, situs web, dan aplikasi mobile telah muncul untuk membantu orang merencanakan dan memesan perjalanan mereka dengan lebih mudah.

Travel saat ini menjadi salah satu layanan populer di kalangan banyak orang karena memberikan kesempatan untuk menjelajahi tempat baru. Selain itu, bepergian juga dapat memberikan kesempatan untuk bersantai, melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari, dan menghilangkan stres.

Baca juga: Rekomendasi Agen Travel Purwokerto Amanah, Bisa ke Kota Manapun Sistem Door to Door!

Baca juga: Daftar Agen Travel di Palembang: Alamat, Tarif, Armada dan Kota Tujuan

Baca juga: Daftar Travel Kudus Solo PP Murah Pesan Tiket Langsung Hubungi Agennya di Sini

Agen travel merupakan sebuah perusahaan atau lembaga yang menyediakan layanan dan fasilitas terkait perjalanan, baik itu dalam bentuk paket tur, reservasi tiket pesawat, pemesanan hotel, sewa mobil, dan layanan lainnya.

Seperti berikut ini, akan kami sediakan daftar rekomendasi travel murah dari Bandung-Ciamis yang bisa kalian nikmati dengan mudah dan tentunya pelayanan yang ramah. Kalian bisa langsung menghubungi kontak pada informasi yang tersedia.

Rekomendasi Travel Bandung - Ciamis

Urban Travel

Urban Travel menawarkan layanan antar-jemput langsung ke alamat. Rute perjalanan reguler melalui Bandung - Singaparna - Tasikmalaya - Ciamis - Banjar - Purwokerto hingga Purbalingga.

Armada yang digunakan adalah Toyota Hiace dengan AC lengkap, kursi yang dapat diatur ulang, pemutaran musik, dan air minum gratis dengan tarif mulai dari Rp 120.000,00 - 200.000,00. Alamat: Gg. Holden No.8, Kacapiring, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat. No. Telp: +62 821-2200-1010.

Sumber:

UPDATE TERBARU