Saturday 18th of May 2024

Nonton My Amazing Bride (2015) SUB INDO Full Episode 1-40: Mengurai Misteri Cinta dalam Drama Pernikahan

×

Nonton My Amazing Bride (2015) SUB INDO Full Episode 1-40: Mengurai Misteri Cinta dalam Drama Pernikahan

--

ASCOMAXX.com - Drama lama yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul My Amazing Bride (2015). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Berikut ini akan kami berikan informasi terkait link nonton full episodenya.

My Amazing Bride (2015) adalah drama China lama bergenre romantis dan sejarah. Memiliki total 40 episode, drama ini telah tayang pada 30 Januari hingga 19 Februari 2015 yang tayang setiap hari. Drama ini, kini mulai banyak dilirik oleh pecinta Drama China.


My Amazing Bride (2015) juga memiliki judul asli 极品新娘. Selain itu, drama ini juga dikenal dengan judul alternatif lain, Jípǐn xīnniáng , Ji Pin Xin Niang , Gik Ban San Neung , 極品新娘. Drama berdurasi 45 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming JSTV.

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Wedding Plan (2023) Episode 1-2 Sub Indo Uncut, Konflik Batin Namnuea Telah Dimulai!

Baca juga: Sinopsis Web Drama Hello! This Is Starbucks (2023), Usung Tema Bisnis Diisi Oleh Artis Baru Debut di Industri Kpop

Baca juga: Nonton Drama BL Jun & Jun (2023) Episode 1-2 Sub Indo Mendadak Si Crush Jadi Manager Kantor yang Galak

Alur Kisah My Amazing Bride (2015)

Drama ini mengisahkan tentang perjalanan Tang Doudou, yang dikenal sebagai "tahu Xi Shi", dalam upayanya menjadi seorang wanita tua yang belum menikah. Ia berpegang teguh pada keputusannya untuk tidak menikah kecuali bertemu dengan pria istimewa,

yang dapat memahaminya sepenuhnya dan yang ia cintai dengan tulus. Setelah menghadapi masalah dengan para pejabat, keluarga Tang hampir mengalami kehancuran, namun beruntungnya, keluarga Zhuang datang membantu.

Nyonya Zhuang mengusulkan agar Doudou menikahi putra sulungnya yang tampan, berprinsip, dan berbakat. Namun, pada hari pernikahan, pria itu tiba-tiba berubah menjadi seorang yang ceroboh dan tampak seperti anak delapan tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU