Thursday 16th of May 2024

Keunggulan Pondok Pesantren MBI Amanatul Ummah Pacet Mojokerto, Bisa Lanjut ke Perguruan Tinggi Nasional dan Internasional

×

Keunggulan Pondok Pesantren MBI Amanatul Ummah Pacet Mojokerto, Bisa Lanjut ke Perguruan Tinggi Nasional dan Internasional

--

Lokasi Pondok Pesantren MBI Amanatul Ummah

Pondok Pesantren MBI Amanatul Ummah terletak di Komplek Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet- Jl. Tirto Wening No.2, Kembangbelor, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia 61374.

Baca juga: Link Download Foto PAP Uang di Dompet Wanita yang Jarang Muncul di Pencarian Google, Buat Status Whatsapp Oke Juga Nih!


Baca juga: Cara Membuat Power Amplifier Kelas D dan Class T yang Mudah Buat Pemula, Begini Skemanya Dalam 7 Langkah Sederhana

Baca juga: Cara Membuat Wallpaper Bergerak di HP Infinix Hot 11S yang Gampang, Bikin Tampilan Ponsel Makin Kece

Keunggulan Pondok Pesantren MBI Amanatul Ummah

Fokus pondok pesantren ini untuk mempersiapkan siswa dalam perjalanan pendidikan ke jenjang berikutnya. Sehingga seperti MIPA, ditekankan.

Lalu untuk bahasa juga arab dan inggris seperti umumnya Islamic Boarding School yang menerapkan demikian. Sudah menjadi standard.

Kelebihan lainnya adalah di pesantren ini model pendidikannya seperti Boarding School atau sekolah unggulan lainnya yang satu kelas hanya 27 siswa.

Bahkan untuk jenjang MTs sekitar 20-25 siswa, kelas kecil. Meskipun belum moving class, namun hal ini membuat pendidikan di kelas berjalan cukup optimal.

Sedangkan untuk MTs-nya sendiri, salah satu kelebihannya adalah adanya kelas khusus olimpiade, ada juga pilihan tahfidz Quran bagi yang bersedia, ada hari bahasa setiap Rabu, Kamis, dan Sabtu.

Sumber:

UPDATE TERBARU