Monday 20th of May 2024

Cara Cepat Mendapatkan Full Title OA di Point Blank, Lampaui Berbagai Stage Semudah Membalikkan Telapak Tangan

×

Cara Cepat Mendapatkan Full Title OA di Point Blank, Lampaui Berbagai Stage Semudah Membalikkan Telapak Tangan

--

ASCOMAXX.com - Point blank merupakan permainan yang masih bertahan dan tetap eksis selama kurang lebih 12 tahun. Game yang satu ini memang memiliki begitu banyak peminat. Permainan FPS asal Korea Selatan ini memang tak lekang oleh waktu.

Apakah kamu suka bermain game? Jika kamu suka maka kamu pasti penrah mendengar tentang Point Blank. Atau jangan-jangan ini malah permainan favoritmu?


Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara cepat mendapatkan full title oa di point blank yang bisa kamu gunakan untuk menjadi pemain pro. Cek di sini informasi selengkapnya.

Baca juga: Link Download Ouro Player MOD Apk Unlimited Money, Ukuran Ringan dengan Game Play Menarik!

Baca juga: Download Sloven Classmate APK Unlimited Money 2023 Untuk Android, Game Simulasi Khusus Dewasa yang Viral di Media Sosial

Baca juga: Download Kizuna Player APK Versi Terbaru 2023 Unlimited Money, Bocil Dilarang Main! Game Role Player 18+ Populer Untuk Android

Title OA Point Blank Zepetto ini penting sekali supata weapon lebih nyaman di gunakan pada ketika sedang bertempur. Yang mana senjata OA paling kuat dan banyak di equip di pertandigan karena ia memiliki mode yang tidak dimiliki oleh rata-rata senjata yaitu mode dual.

Yang mana mode dual pada senjata OA berfungsi untuk menambah senjata pada kanan dan kiri sehingga pada saat bertanding karakter menggunakan dua senajta sekaligus.

Meski begitu penggunaan Title OA harus disesuaikan pada saat mode dual, dimana ia hanya bisa di gunakan satu kali saja dalam satu round pertempuran, dan isi dari pelurunya mencapai 60 jadi kalian harus memanfaatkan dengan baik.

Sumber:

UPDATE TERBARU