Friday 17th of May 2024

Settings Title OA Point Blank Zepetto Tersakit Tahun 2023 No Recoil: Pakai Ini Musuh Auto Putar Balik

×

Settings Title OA Point Blank Zepetto Tersakit Tahun 2023 No Recoil: Pakai Ini Musuh Auto Putar Balik

--

ASCOMAXX.com – Yang suka main game merapat! Kamu suka Point Blank? Kamu ingin title OA? Artikel berikut ini adalah informasi mengenai settings title oa point blank zepetto tersakit tahun 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas menyenangkan yang biasa dilakukan oleh banyak orang untuk mengisi waktu luang dan menghilangkan penat setelah melakukan banyak aktivitas padat di kehidupan sehari-harinya.


Sebagai informasi game Point Blank merupakan sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online. Permainan tersebut dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh Zepetto pula.

Baca juga: Top 3 Susunan Emblem MM Tersakit Terbaik Tahun 2023, Sorry! Beban Minggir Dulu Boss

Baca juga: RAHASIA! Set Emblem MM Tersakit 2023, Jadi GG Parah Sampai MVP!

Baca juga: Top 3 Emblem MM Tersakit 2023 Mobile Legends, Serangan Paling Damage yang Bikin Lawan Langsung Dead

Tak hanya di Korea Selatan, permainan tersebut sudah mempunyai server sendiri di beberapa negara seperti Thailand, Rusia, Indonesia, Brasil, Turki, Amerika Serikat, hingga Peru. Di Indonesia, permainan ini sekarang telah dikelola oleh Zepetto.

Untuk menambah informasi, game Point Blank sendiri berkisah tentang perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah yang dalam hal ini adalah Counter Terrorist Force (CT-Force). Cek slide selanjutnya untuk mengetahui informasi selengkapnya berikut ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU