Sunday 28th of April 2024

Cara Setting Resolusi PB Zepetto Beyond Limits Terbaru 2023, Miliki Grafik Tinggi dan Main Jadi Ciamik

×

Cara Setting Resolusi PB Zepetto Beyond Limits Terbaru 2023, Miliki Grafik Tinggi dan Main Jadi Ciamik

--

ASCOMAXX.com – Dewasa ini, game PB Zepetto masih menjadi game RPG populer. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara mengubah resolusi Point Blank (PB) terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas menyenangkan yang biasa dilakukan oleh banyak orang untuk mengisi waktu luang dan menghilangkan penat setelah melakukan banyak aktivitas padat di kehidupan sehari-harinya.


Baca juga: Cara Mengatasi Roblox Error Code 277 di Android dengan Mudah dan Praktis, Main Game Jadi Makin Nyaman

Baca juga: Cara Mengatasi Roblox Error di PC Paling Mudah dan Praktis, Solusi Main Game Anti Bug

Baca juga: Jadwal Tayang Squid Game Season 2 Resmi Diumumkan! Im Si-wan dan Kang Ha-neul Resmi Ikut Bergabung Sebagai Pemain Baru

Dilansir dari berbagai sumber, Point Blank merupakan sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online. Permainan tersebut dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh Zepetto pula.

Selain di Korea Selatan, permainan tersebut sudah mempunyai server sendiri di beberapa negara seperti Thailand, Rusia, Indonesia, Brasil, Turki, Amerika Serikat, hingga Peru. Di Indonesia, permainan ini sekarang telah dikelola oleh Zepetto.

Untuk menambah informasi, game Point Blank sendiri berkisah tentang perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah yang dalam hal ini adalah Counter Terrorist Force (CT-Force).

Sumber:

UPDATE TERBARU