Friday 17th of May 2024

Link Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 31 Bahasa Indonesia, Identitas Asli Sang Swordmaster Jadi Pertanyaan

×

Link Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 31 Bahasa Indonesia, Identitas Asli Sang Swordmaster Jadi Pertanyaan

--

ASCOMAXX.com – Siapakah sang  Swordmaster ? Lewat artikel pada kesempatan kali ini akan kami berikan link baca Lips Upon a Sword's Edge chapter 31 bahasa Indonesia yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Komik Lips Upon a Sword's Edge merupakan sebuah komik yang berstatus on going dan banyak digemari warganet. Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.


Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini. Langsung saja yuk simak penjelasan lengkapnya di sini.

Baca juga: Spoiler Webtoon Killer Reborn Chapter 4: Tiada Tanding! Senjata Orang Dalam Memang Selalu Menang

Baca juga: Baca Webtoon Killer Reborn Chapter 4 Bahasa Indonesia, Bikwang Kembali ke Kepolisian Oleh Polisi Hong

Baca juga: Link Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 80 Bahasa Indonesia Geirolul Menyerang Musuh Dengan Agresif

Baru dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil akrya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86 yang tentunya fantastis untuk sebuah komik baru.

Lips Upon a Sword's Edge memiliki jadwal update sesuai dengan ketentuan Webtoon yakni seminggu sekali pada hari Selasa yang sudah bisa dibaca pada Senin malam pukul 22.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU