Sunday 19th of May 2024

Spoiler Webtoon Killer Reborn Chapter 4: Tiada Tanding! Senjata Orang Dalam Memang Selalu Menang

×

Spoiler Webtoon Killer Reborn Chapter 4: Tiada Tanding! Senjata Orang Dalam Memang Selalu Menang

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon terbaru yang akan kita bahas kali ini berjudul Killer Reborn yang memiliki kisah seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini, komik tersebut akan memasuki chapter 4, berikut spoiler untuk chapter barunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Ada juga manhua dari China dan Manga dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini, memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Link Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 80 Bahasa Indonesia Geirolul Menyerang Musuh Dengan Agresif

Baca juga: Baca Manhwa A Disaster-Class Hero Has Returned Chapter 70 Bahasa Indonesia, Gawat Keadaanya Semakin Darurat!

Baca juga: Baca Manhwa Your Smile is a Trap Chapter 124 Bahasa Indonesia, Terungkap Identitas Cha Baek Hap

Killer Reborn adalah komik terbaru dari Webtoon yang baru saja rilis pada Juli 2023 ini. Komik Webtoon ini adalah karya dari lee yun kyun dengan mengusung genre aksi, yang rilis setiap hari Selasa melalui platform baca komik online, LINE Webtoon.

Tentunya komik Killer Reborn ini akan menjadi salah satu komik terbaik dengan karakter dan alur cerita seru. Komik ini mengusung genre aksi balas dendam yang dibalur dengan tragedi dan pembunuhan. Kalian pecinta genre tersebut, pasti suka dengan komik satu ini.

Spoiler Killer Reborn Chapter 4

Sumber:

UPDATE TERBARU