Thursday 9th of May 2024

Link Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 80 Bahasa Indonesia Geirolul Menyerang Musuh Dengan Agresif

×

Link Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 80 Bahasa Indonesia Geirolul Menyerang Musuh Dengan Agresif

--

ASCOMAXX.com – Valkyrie ke lima Geirolul menyerang musuh Sparta dengan agresif. Baru saja merilis chapter terbarunya, berikut adalah link baca manga Shuumatsu no Valkyrie atau Record of Ragnarok chapter 80 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Langsung saja simak informasi di bawah ini yangs udah kami siapkan untuk kamu.

Manga Shuumatsu no Valkyrie sendiri di ilustrasikan. Shuumatsu no Valkyrie merupakan salah satu manga dengan genre martial arts, supernatural, dan survival yang dijamin bikin kamu nagih bacanya. Cek di sini informasi selengkapnya. 


Baca juga: Baca Komik Yuusha ni zenbu ubawareta ore wa yuusha no hahaoya to Party kumimashita Chapter 8, Haruka dan Ceres Bermain di Depan Kazuma

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Muse on Fame Chapter 40: OMG! Wanita Lain Bersama Manager Eun Membuat Yumyeong Kaget

Baca juga: Spoiler Komik A Disaster-Class Hero Has Returned Chapter 70: Wanita Asing dari Peradaban Mysterious

Secara garis besar, Shuumatsu no Valkyrie menceritakan kisah tentang ketika para dewa mengadakan konvensi untuk memutuskan apakah akan membiarkan umat manusia hidup atau mati. Keputusan tersebut nantinya akan menghancurkan umat manusia

Tetapi seorang Valkyrie yang sendirian mengajukan saran untuk membiarkan para dewa dan umat manusia bertarung dalam satu pertempuran terakhir. Hal tersebut membuat sebuah harapan terakhir untuk kelangsungan hidup umat manusia.

Tiga belas dewa akan bertarung melawan tiga belas juara manusia dalam pertempuran satu lawan satu untuk memutuskan apakah umat manusia hidup atau mati.

Sumber:

UPDATE TERBARU