Monday 20th of May 2024

Link Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 80 Bahasa Indonesia Geirolul Menyerang Musuh Dengan Agresif

×

Link Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 80 Bahasa Indonesia Geirolul Menyerang Musuh Dengan Agresif

--

Spoiler Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 80

Sebelumnya terjadi bentrokan antara Raja Leonidas dan dewa Apollo telah mencapai momen klimaks, chapter berikutnya mungkin lebih berpusat pada para manusia yang berjuang melawan dewa.

Di sisi lain Raiden, yang mengalami kekalahan yang tak terduga melawan Shiva dalam chapter sebelumnya. Ada karakter baru yaitu Okita Souji, yang akan mewakili umat manusia dalam babak selanjutnya dari turnamen Ragnarok ini. Debutnya dimulai dengan sebuah serangan shuriken yang disepelekan namun ternyata ada sebuah kejutan yang tidak disangka-sangka.


Pada scene terakhir kita melihat Okita Souji yang menyerang dewa Apollo dengan sebuah shuriken yang dialiri oleh listrik. Lantas siapakah yang akan memenangkan pertandingan sengit yang satu ini?

Baca juga: Link Baca Komik A Disaster-Class Hero Has Returned Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Balas Dendam Pada 12 Pahlawan Umat Manusia

Baca juga: Link Baca Manhwa Jinx Chapter 29 Bahasa Indonesia: Jaekyung Lemes! Pasrah Aja Bos

Baca juga: Baca Manhwa The Beginning After The End Bahasa Indonesia Full Chapter Season 1-5, Isekai Demi Merubah Hidup Jadi Lebih Baik

Link Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 80 Bahasa Indonesia

Untuk membaca chapter 76, kamu bisa menggunakan beberapa situs yang menyediakan baca manga online, seperti komikindo.id, mangaplus, komikcast, gudangkomik, dan masih banyak lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU