Friday 17th of May 2024

Link Baca Manhwa Jinx Chapter 29 Bahasa Indonesia: Jaekyung Lemes! Pasrah Aja Bos

×

Link Baca Manhwa Jinx Chapter 29 Bahasa Indonesia: Jaekyung Lemes! Pasrah Aja Bos

--

ASCOMAXX.com -  Manhwa yang satu ini bergenre BL yang tentu saja bikin deg degan. Kali ini akan kami bagikan informasi mengenai UPDATE! Baca Manhwa Jinx Chapter 29 Bahasa Indonesia, Fanservice Joo Jae-kyung dan Kim Dan yang Bikin Pusing di bawah ini yang akan kami sertakan link bacanya di bawah ini.

Yaoi juga dikenal dengan nama Boy's love adalah genre yang menampilkan hubungan homoerotis antar sesama karakter pria. Nah manhwa dengan genre ini biasanya di gemari oleh perempuan.


Juara kelas berat ringan seni bela diri campuran, 'Joo Jae-kyung'. Dia menulis mitos tak terkalahkan, tapi nyatanya dia juga punya kutukan rahasia. Artinya, dia harus melakukan hubungan intim yang memuaskan sehari sebelum pertandingan untuk menang! Jaekyung mencoba menyelesaikan kutukan melalui terapis fisik 'Kim Dan'.

Baca juga: Baca Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu E Chapter 74: Spoiler dan Jadwal Rilis!

Baca juga: Baca Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 86 Bahasa Indonesia, Shiki Mewaspadai Rona

Baca juga: Baca Manga Ojou to Banken-kun Chapter 32 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca Manhwa Jinx Chapter 29 Bahasa Indonesia

Jinx dan menyuruhnya untuk "bersenang-senang". Jadi, dia memaksa dirinya untuk bersandar dan mencium Kim. Setelah menjanjikan Kim hari libur yang santai, Jaekyung segera mulai meneriakkan instruksi padanya Sekarang saatnya baginya untuk melakukan pekerjaannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU