Saturday 18th of May 2024

Spoiler Komik A Disaster-Class Hero Has Returned Chapter 70: Wanita Asing dari Peradaban Mysterious

×

Spoiler Komik A Disaster-Class Hero Has Returned Chapter 70: Wanita Asing dari Peradaban Mysterious

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa A Disaster-Class Hero Has Returned akan menjadi bahasan kita kali ini, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini, komik manhwa tersebut akan memasuki chapter 70, beriktu spoiler untuk chapter barunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Manhwa A Disaster-Class Hero Has Returned yang dibuat oleh komikus bernama SAN.G, 이호연 ini bercerita tentang Ketika dunia dilahap oleh kegelapan, dimana monster-monster bermunculan dari dungeon, dunia pun diambang kemusnahan, tapi ada harapan.

Baca juga: Baca Webtoon Pure Villain Chapter 44 Bahasa Indonesia, Kebaikan Wooseob Bikin Doryeong Salah Paham

Baca juga: Baca Manhwa The Beginning After The End Bahasa Indonesia Full Chapter Season 1-5, Isekai Demi Merubah Hidup Jadi Lebih Baik

Baca juga: Baca Manhwa Solo Farming In The Tower Chapter 19 Bahasa Indonesia, Theo Si Kucing Pedagang Adakan Pelelangan

Komik A Disaster-Class Hero Has Returned ini termasuk dalam kategori komik berwarna. Alur cerita dari komik ini dibuat oleh Kiki dan juga Mogma. Komik ini termasuk ke danlam komik jenis manhwa yakni komik yang berasal dari Korea.

Spoiler A Disaster-Class Hero Has Returned Chapter 70 

Sumber:

UPDATE TERBARU