Thursday 2nd of May 2024

Baca Webtoon Killer Reborn Chapter 4 Bahasa Indonesia, Bikwang Kembali ke Kepolisian Oleh Polisi Hong

×

Baca Webtoon Killer Reborn Chapter 4 Bahasa Indonesia, Bikwang Kembali ke Kepolisian Oleh Polisi Hong

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon terbaru yang akan kita bahas kali ini berjudul Killer Reborn yang memiliki kisah seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini, komik tersebut akan memasuki chapter 4, berikut informasi lengkapnya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Ada juga manhua dari China dan Manga dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini, memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Berkisah tentang Bikwang. Setelah terbunuh oleh Biksu, Bikwang, seorang pembunuh terkenal yang ditempa oleh Biksu Yuhwa dari Kuil Hwaguksa, kini telah bereinkarnasi sebagai Kim Kyungsoo, seorang petugas polisi.

Baca juga: Link Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 80 Bahasa Indonesia Geirolul Menyerang Musuh Dengan Agresif

Baca juga: Link Baca Komik A Disaster-Class Hero Has Returned Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Balas Dendam Pada 12 Pahlawan Umat Manusia

Baca juga: Baca Webtoon Pure Villain Chapter 44 Bahasa Indonesia, Kebaikan Wooseob Bikin Doryeong Salah Paham

Dengan keinginan untuk menghancurkan kuil yang menciptakan dirinya sebagai pembunuh, Bikwang harus mencari cara untuk melancarkan aksinya dengan menggunakan identitas polisi yang baru.

Tentunya komik Killer Reborn ini akan menjadi salah satu komik terbaik dengan karakter dan alur cerita seru. Komik ini mengusung genre aksi balas dendam yang dibalur dengan tragedi dan pembunuhan. Kalian pecinta genre tersebut, pasti suka dengan komik satu ini.

Baca Killer Reborn Chapter 4 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU