Thursday 2nd of May 2024

Tata Cara Menempati Rumah Baru Menurut Islam yang Bisa Bikin Hunian Lebih Nyaman dan Aman

×

Tata Cara Menempati Rumah Baru Menurut Islam yang Bisa Bikin Hunian Lebih Nyaman dan Aman

--

ASCOMAXX.com – Dalam artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang tata cara menempati rumah baru menurut islam. Untuk mengetahui informasi selengkapnya berikut ini.

Dalam islam biasanya akan diadakan acara syukuran menempati rumah baru sebelum penghuni benar-benar pindah ke rumah. Doa menempati rumah baru merupakan aturan tertulis yang harus diucapkan saat akan menempati rumah baru.


Yang mana pindah rumah merupakan hal yang krusial sehingga dengan mengadakan acara syukuran diharapkan supaya terhidar dari marabahaya dan agar keberuntungan selalu menyertai keluarga di tempat baru.

Baca juga: Cara Menghitung Kebutuhan Kayu Untuk Rangka Atap Rumah Sesuai Dengan Luas Bangunan Biar Tidak Berlebihan atau Kurang

Baca juga: Cara Menghitung Kebutuhan Usuk dan Reng Kayu Untuk Atap Rumah yang Akurat, Gampang-Gampang Susah

Baca juga: Rekomendasi Daftar Wifi Murah Dibawah 200rb/Bulan Untuk di Rumah dan Kantor, Dijamin Puas Internetan Seharian

Karenanya tak heran, banyak yang meyakini bahwa pindah ke rumah baru ada aturan tertentu. Salah satunya, menggelar syukuran berikut pengajian seraya melakukan doa menempati rumah baru. Untuk itu, simak doa menempati rumah baru serta adab pindah rumah berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU