Sunday 19th of May 2024

Sinopsis TV Series Foundation Season 2 (2023), Membangun Kembali Peradaban Kekaisaran Era Revolusioner

×

Sinopsis TV Series Foundation Season 2 (2023), Membangun Kembali Peradaban Kekaisaran Era Revolusioner

--

ASCOMAXX.com -  Foundation season 2 akan debut di Apple TV Plus pada hari Jumat, 14 Juli. Tanggal rilisnya terungkap bersamaan dengan trailer resmi pertama serial tersebut, dan datang empat bulan setelah Apple mengonfirmasi rilis Q2 2023 untuk Foundation berikutnya.

Serial ini akan kembali dengan pemutaran perdana satu episode pada pertengahan Juli, dengan episode berikutnya dirilis setiap hari Jumat hingga season 2 berakhir pada tanggal 22 September.


Nah kini akan kami berikan informasi terkait Sinopsis TV Series Foundation Season 2 (2023) yang akan kami bahas di bawah ini. Silahkan baca hingga tuntas ya.

Baca juga: Sinopsis The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023) Musim Panas Belly Kali Ini Kacau Karena Sosok Asing yang Mengancam Susannah

Baca juga: Nonton Drama The Longest Promise (2023) Episode 25 26 SUB INDO, Tayang Malam Ini 13 Juli 2023 Cuma di WeTV!

Baca juga: Link Nonton Resident Evil: Death Island (2023) SUB INDO Full HD Movie, Misi Penyelamatan dari Wabah Zombie yang Menyebar

Sang pemeran utama yakni Jared Francis Harris yang lahir 24 Agustus 1961, ia adalah aktor Inggris. Perannya termasuk Lane Pryce dalam serial drama televisi AMC Mad Men, di mana dia dinominasikan untuk Primetime Emmy Award untuk Aktor Pendukung Luar Biasa dalam berbagai serial drama. Selain beliau, terdapat aktor lainnya juga yaitu sebagai berikut :

Daftar pemain TV Series Foundation Season 2 (2023)

Jared Harris sebagai Hari Seldon
Lee Pace sebagai Brother Day
Lou Llobell sebagai Gaal Dornick
Leah Harvey sebagai Salvor Hardin
Laura Birn sebagai Eto Demerzel
Terrence Mann
Cassian Bilton

Sumber:

UPDATE TERBARU