Thursday 9th of May 2024

Sinopsis The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023) Musim Panas Belly Kali Ini Kacau Karena Sosok Asing yang Mengancam Susannah

×

Sinopsis The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023) Musim Panas Belly Kali Ini Kacau Karena Sosok Asing yang Mengancam Susannah

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini kami sampaikan sinopsis series The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023) yang kini tengah hits dibicarakan warganet. Baca artikel ini hingga usai, ya untuk menemukan jawabannya.

Menonton memang menajadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.


Untuk kamu yang suka menonton film remaja mengenai masa pencarian jati diri alias coming of age dengan sentuhan romansa di musim panas yang nostalgic maka kamu tak boleh skip informasi mengenai The Summer I Turned Pretty yang sangat menarik untuk ditonton lantaran membahas mengenai sebuah kisah percintaan yang menghangatkan hati.

Baca juga: Nonton Drama China Exploration Methods of Love (2023) Episode 21-22 Sub Indo, TAMAT! Perjuangan Cinta yang Tergapai

Baca juga: Spoiler Drama China Exploration Methods of Love (2023) Episode 21-22, Ending Terbaik Untuk Su Ji Shi dan Mu Xiu Lun

Baca juga: Download Wallpaper Guz Azmi Full Tampilan Item GRATIS, Lengkap Spesifikasinya!

The Summer I Turned Pretty adalah serial drama asal Amerika Serikat yang kini akan segera merilis season keduanya. Serial bergenre drama romansa ini akan mengeluarkan season keduanya di Prime Video pada 14 Juli 2023.

Series ini menjadi trilogi dari Jenny Han yang menampilkan pemeran wanita Lola Tung sebagai pemeran utamanya bersama Christopher Briney, Gavin Casalegno, Sean Kaufman, Rachel Blanchard, dan Rachel Blanchard.

The Summer I Turned Pretty Season 2 akan kembali menceritakan kisah perempuan bernama Belly (Lola Tung). Begini informasi selengkapnya untukmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU